Vivo Y91 Harga Dan Spesifikasi

Vivo Y91 Harga Dan Spesifikasi.

Review Vivo Y91

Penghujung masa 2018 sepertinya banyak dimanfaatkan maka itu berbagai vendor mengenalkan barang baru. Salah satunya VIVO lewat ponsel murah yang diberi nama Vivo Y91. Menyasar segmen kelas bawah menengah ke bawah, ponsel ini mutakadim dibekali dapur pacu dan RAM mumpuni.

Spesifikasi Vivo Y91

Tabel Spesifikasi Vivo Y91
Tipe Smartphone
Bentuk Bar
OS Android
Versi OS Android 8.1(Oreo) with Funtouch OS 4.5
SIM Dual SIM/Dual Standby
CPU Qualcomm Snapdragon 439 Octa core
Kecepatan CPU 1.95 GHz
Storage 16GB/32 GB
RAM 2 GB/3 GB
External Storage microSD up to 256 GB
Lampu senter 4030 mAh
Ukuran Layar 6,22 dim
Resolusi Jib HD+ 1520 × 720 pixels
Tipe 2G/3G/4G (LTE)
2G GSM B2/3/5/8
3G UMTS B1/5/8
4G (LTE) FDD-LTE/TDD-LTE
Pemotret Belakang 13 MP + 2 MP
Kamera Depan 8 MP
Fitur dan Layanan Wi-Fi, Hotspot/Tethering, GPS, Bluetooth, Flash, Fingerprint Scanner, Face Unlock, Dual Cameras, 3.5mm Headphone Jack
Dimensi dan Format 155.11 × 75.09 × 8.28 mm
Berat 163.5 g

Desain Vivo Y91

Desain Vivo Y91

Desain yang ditawarkan oleh handphone ini terbilang memadai mewah. Meski masih didominasi dengan meterial bodi berbahan plastik polikarbonat, Vivo mampu menyajikannya menjadi pretensius.

Adanya gradasi dandan pada cover badan bokong pun menciptakan menjadikan tampilannya semakin menawan. Dengan dua seleksian dandan Starry Black dan Ocean Blue, handphone ini tampak berkilau saat dijalari pendar.

Tidak jauh beda dengan seri Vivo terbaru lainnya, Y91 juga dibuat dengan desain lengkungan 3D. Saat digenggam pula terasa nyaman. Situasi ini dikarenakan handphone punya kemampuannya dapat mengimbangkan terhadap lekukan tangan.

Berkat dukungan lengkungan 3D itu sekali lagi dimensi handphone yang sedikit lebih panjang dari gadget umumnya masih boleh terasa nyaman. Jika dilihat, dimensi tubuh radas menyentuh 155.1 x 75.1 x 8.3 mm dengan berat hingga ke 163.5 g.

Pada fisik badian pinggul ini Vivo menyematkan dua pemotret penting yang dilengkapi flash LED lega sebelah kiri adegan atas. Sementara itu fitur keamanan pengawasan sidik jari ki berjebah pada arah tengah atas.

Beralih pada bagian depan, Vivo mengedrop notch alias poni berbentuk tetesan air pada arah atas. Poni ini berisikan kamera selfie. Tombol debit dan power diletakkan berdampingan pada sisi kanan handphone.

Baca Juga:  Foto Akun Ml Sultan

Sedangkan sebelah kiri dihuni oleh slot untuk SIMcard dan microSD. Cak semau port microUSB, jack audio 3,5 mm, grill speaker dan gua mikrofon yang disusun berjajar di putaran bawah.

Layar Vivo Y91

Layar Vivo Y91

Memiliki jib selebar 6,22 inch, desain ultra all screen Vivo menawarkan resolusi HD+. Didukung aspek rasio 19:9 dan teknologi panel IPS LCD dengan kedalaman 16 miliun dandan dan konsistensi 320 ppi density, tampilan yang dihasilkan cukup nyaman lakukan mata.

Bukan hanya itu, rasio layar terhadap tubuh mencecah 88,6 % dengan bezel nan layak tipis pada sisinya. Ini membentuk tampilan cucur jadi semakin luas. Tampilan yang disajikan pun memiliki kualitas yang ekstrem dan jernih.

Didukung dengan jib yang pepat, penggunaan kerjakan menonton video, dolan game, streaming, maupun konten multimudia lain boleh dinikmati dengan nyaman. Untuk kemanan layar, lapisan penaung Gorilla Glass pun telah disematkan puas handphone ini. Dengan sedemikian itu, konsumen boleh tekor lebih sreg karena layar bisa terlindung dari goresan benda radikal dan benturan ringan.

Saat digunakan di pangkal rumit matahari sekali lagi, layar ponsel masih bisa terlihat dengan sepan jelas. Yuridiksi otomatis kecerahan layar dapat menyepadankan dengan kondisi cahaya di sekeliling. Selain itu, fitur Color Temperature Adjusment pun meembuat tampilan jadi makin terang atau kalem.

Performa Vivo Y91

Performa Vivo Y91

Untuk urusan perbaraan pacu, Vivo telah mengasihkan chipset Qualcomm Snapdragon 439 dengan fabrikasi 12 nm yang didukung CPU Octa-core. Ditambah dengan unit pemrosesan ilustratif Adreno 506, performa nan ditawarkan mumpuni bakal memenuhi kebutuhan detik ini.

Adanya dukungan RAM 2 GB yang dipadukan dengan memori internal 16 GB sekali lagi takhlik operasionalisasi instrumen ini kian baik. Detik digunakan bikin aktivitas sehari-hari, ponsel dapat berjalan dengan cukup lancar.

Biar semacam itu, terbatasnya album bawaan membuat pengguna harus cerdas dalam memasang permohonan pihak ketiga. Pendayagunaan memori eksternal pun disarankan kerjakan bisa mendapatkan pengalaman penggunaan yang lebih baik.

Tidak belaka itu. Dari hasil uji benchmark, handphone ini punya hasil yang terbilang memuaskan. Sehingga detik digunakan, pemakai dapat memiliki asam garam yang baik lewat multistasking yang lampias, termasuk bagi menjalankan game online.

Baca Juga:  Beda Tepung Tapioka Dan Tepung Terigu

Cak bagi antarmuka, Vivo memintal menyematkan FuntouchOS versi 4.5 yang didukung makanya sistem operasi Android 8.1 Oreo. Sejumlah fitur adendum seperti mana clear all tab lega multitasking, Google Assistant serta penambahan emoji juga tersolder pada varian Android ini.

Ada juga fitur V-Appstore yang membantu pengguna ikutikutan aplikasi dengan lebih baik. Kesanggupan aplikasi ini akan memberikan rekomendasi mengenai update ataupun tuntutan baru nan sebaiknya diinstal.

Fitur ini juga bisa membantu pemakai secara otomatis menghapus aplikasi yang sudah lalu terinstal lampau menu pengaturan. Keberadaannya pun membantu pemakai menghilangkan cache nan tidak digunakan.

Pengalaman multimedia pula didapatkan dengan cukup baik adv amat perangkat ini. Sebagai bawaan, Vivo menyematkan aplikasi Video player dan I Music khasnya. Ibarat output suara,terserah beberapa bilyet audio yang bisa dipilih. Yakni Deep Field dan audio equalizer.

Lalu beberapa aplikasi oleh-oleh tersebut, pemakai dapat menikmati kualitas suara yang memadai baik saat digunakan untuk mendengarkan irama. Bukan perlu menginstal aplikasi tambahan yang dapat memakan space ki kenangan.

Masalah jaringan yang disematkan internal ponsel ini juga telah mumpuni di kelasnya. Seperti ponsel terbaru lain, Vivo Y91 juga dilengkapi jaringan 4G/3G/2G, hotspot, dan WiFi. Ada juga USB On-The-Go, port microUSB 2.0, GPS dan Bluetooth 4.2.

Keamanan dari ponsel ini pun dijamin dengan adanya fingerprint pada episode pantat dan face unlock dari sisi depan. Dengan begitu, pengguna dapat melakukan penjagaan lebih baik terhadap data di n domestik handphone.

Kamera Vivo Y91

Kamera Vivo Y91

Seperti umumnya kurat baru nan menghiasi murahan, Vivo Y91 juga dibekali dengan dual kamera pada bagian belakang. Selain dual kamera, ada juga lampu flash LED nan kondusif pemakai bernasib baik hasil selepetan yang baik saat intern kondisi cahaya minim.

Sebagai kamera utama, vivo menyematkan suryakanta 13 MP yang mempunyai bukaan f /2.2. Pada pemotret utama ini dilengkapi fitur PDAF memberikan kualitas foto yang kian baik. Hal ini dikarenakan kamera boleh menyerap sinar dengan makin baik kendatipun internal kondisi kurang terang. Autofocus juga jadi bertambah cepat karena adanya fitur PDAF.

Sedangkan lakukan kamera kedua, kanta berukuran 2 MP depth pengawasan dengan bukaan f/2.4 menjadi pilihan. Dual kamera ini juga didukung dengan optimalisasi kecerdasan buatan kerjakan membantu menghasilkan efek bokeh nan pas baik.

Baca Juga:  Sebutkan Struktur Dalam Teks Prosedur

Beralih pad abagian depan, kamera berukuran 8 MP dengan bukaan f/2.0 menjadi andalan bagi memotret selfie. Sama dengan lega beberapa kurat lain, tustel selfie ini pula dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty.

Fitur ini memiliki kemampuan n domestik mendeteksi pencahayaan lingkungan, tekstur kulit, jenis kelamin hingga semangat. Momen sudah terdeteksi, fitur akan secara otomatis melakukan penyempuranaan tampilan. Sayangnya, hasil foto nan didapat di medan minim kilat tidak sebagus momen terang.

Selain itu, kamera ini juga tidak dilengkapi dengan fitur bertentangan backlight seperti nan tertancap pada Vivo V11 Pro. Saat digunakan untuk memotret obyek yang membelakangi cahaya, kualitas gambar akan memendek. handphone ini juga sudah berbenda menghasilkan video dengan dimensi resolusi hingga 1080p (Full HD).

Aki Vivo Y91

Baterai Vivo Y91

Keseleo satu unggulan berasal handphone ini yaitu adanya baterai besar yang ditanam. Supaya dibanderol dengan harga murah, Vivo membekali sorot ini dengan baterai nan n kepunyaan kapasitas 4030 mAh. Selain besar, cak semau juga sistem manajemen daya cerdas nan bakir mewujudkan penggunaan baterai lebih efisien.

Sayangnya, besarnya pusat tampung baterai ini masih belum dilengkapi dengan fitur fast charging. Tidak heran sih mengingat harganya yang congah di level 1 jutaan. Pengguna pun harus lebih menyapu dada saat melakukan pengisian ulang anak kunci.

Harga Vivo Y91

Di papan bawah harga 1 jutaan, Vivo Y91 menjadi salah suatu primadona HP dengan kamera bagus dan manifestasi handal. Harga Vivo Y91 nan terulur membuatnya setuju untuk para pengguna awam nan ingin berburu ponsel performa tinggi dengan kamera baik serta harga terjangkau. Cocok untuk digunakan semua kalangan.

Murah Habis-habisan Doang Mumpuni

Membawa dapur pacu nan cukup mumpuni di kelasnya, Vivo Y91 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar. Saat digunakan untuk memotret, handphone masih bisa menghasilkan rangka dengan kualitas baik, khususnya pada kondisi pencahayaan sepan.

Melihat spesifikasi yang ditanamkan, rasanya handphone ini cocok dijadikan anugerah bagi anak yang baru permulaan n kepunyaan ponsel. Selain itu, bagi turunan-orang yang banyak menghabiskan waktu di luar ruangan juga bisa memilih seri ini sebagai handphone pendukung.

Vivo Y91 Harga Dan Spesifikasi

Source: https://www.indodana.id/kredit/hp/vivo-y91-32gb-oceanblue/67

About Merry Rianna