Urutan Tepat Teks Prosedur Membuat Rendang Tersebut Adalah

Urutan Tepat Teks Prosedur Membuat Rendang Tersebut Adalah

Perhatikan Kalimat-kalimat Teks Prosedur Acak Berikut! Teks Prosedur Membuat Rendang 1) Setelah Semua Bumbu Dimasukkan, Aduk Merata Dan Tunggu Sampai Santan Mendidih Serta Mengeluarkan Minyak. 2) Pertama-tama, Potong Dan Geprekan Daging Sapi Yang Telah Dicuci. 3) Ungkepan Daging Sapi Yang Telah Digeprek Dengan Bumbu Yang Telah Dihaluskan Sampai Beruap Dan Daging Ungkep Kering. 4) Setelah Diungkep, Masukkan Santan Kental, Merica Bubuk, Sereh, Asam Kandis, Bunga Pekak, Daun Jeruk, Daun Salam, Daun Kunyit, Garam, Dan Gula Pasir. 5) Aduk-aduk Terus Sampai Serundeng Menyatu Dengan Daging Sampai Berubah Warna Dan Mengering, Lalu Sajikan. 6) Setelah Santan Mengeluarkan Minyak, Kecilkan Api Dan Masukkan Bahan Pelengkap Kelapa Serundeng Yang Sudah Disangrai. 7) Setelah Itu, Haluskan Bawang Merah, Bawang Putih, Cabe, Jahe, Dan Lengkuas. Urutan Tepat Teks Prosedur Membuat Rendang Tersebut Adalah?


Hay sahabat siteknonews.com bertemu lagi dengan Admin baik hati guna menjawab jawaban dari pertanyaan yang belum bisa Kamu Jawab.

Perhatikan soal dan jawaban yang telah dilengkapi beserta penjelasan yang komplet dari setiap pilihan jawaban.

Pertanyaan:

Perhatikan kalimat-kalimat teks prosedur acak berikut! teks prosedur membuat rendang 1) setelah semua bumbu dimasukkan, aduk merata dan tunggu sampai santan mendidih serta mengeluarkan minyak. 2) pertama-tama, potong dan geprekan daging sapi yang telah dicuci. 3) ungkepan daging sapi yang telah digeprek dengan bumbu yang telah dihaluskan sampai beruap dan daging ungkep kering. 4) setelah diungkep, masukkan santan kental, merica bubuk, sereh, asam kandis, bunga pekak, daun jeruk, daun salam, daun kunyit, garam, dan gula pasir. 5) aduk-aduk terus sampai serundeng menyatu dengan daging sampai berubah warna dan mengering, lalu sajikan. 6) setelah santan mengeluarkan minyak, kecilkan api dan masukkan bahan pelengkap kelapa serundeng yang sudah disangrai. 7) setelah itu, haluskan bawang merah, bawang putih, cabe, jahe, dan lengkuas. urutan tepat teks prosedur membuat rendang tersebut adalah:

  1. 2,3,1,4,7,5,6.
  2. 2,5,1,4,6,7,3.
  3. 2,7,3,4,1,6,5.
  4. 2,,4,7,3,6,1,5.
Baca Juga:  Mengatur Disk Quota Untuk User Santi Dapat Dilakukan Dengan Perintah

Jawaban yang paling tepat dari empat (4) pilihan jawaban diatas adalah c. 2,7,3,4,1,6,5.

Perhatikan kalimat-kalimat teks prosedur acak berikut! teks prosedur membuat rendang 1) setelah semua bumbu dimasukkan, aduk merata dan tunggu sampai santan mendidih serta mengeluarkan minyak. 2) pertama-tama, potong dan geprekan daging sapi yang telah dicuci. 3) ungkepan daging sapi yang telah digeprek dengan bumbu yang telah dihaluskan sampai beruap dan daging ungkep kering. 4) setelah diungkep, masukkan santan kental, merica bubuk, sereh, asam kandis, bunga pekak, daun jeruk, daun salam, daun kunyit, garam, dan gula pasir. 5) aduk-aduk terus sampai serundeng menyatu dengan daging sampai berubah warna dan mengering, lalu sajikan. 6) setelah santan mengeluarkan minyak, kecilkan api dan masukkan bahan pelengkap kelapa serundeng yang sudah disangrai. 7) setelah itu, haluskan bawang merah, bawang putih, cabe, jahe, dan lengkuas. urutan tepat teks prosedur membuat rendang tersebut adalah 2,7,3,4,1,6,5.


Pembahasan & Penjelasan

Jawaban
a. 2,3,1,4,7,5,6
jawaban ini menurut tim siteknonews.com salah, karena tidak jawaban tidak tepat untuk pertanyaan diatas.

Jawaban
b. 2,5,1,4,6,7,3
Berdsarkan referensi dari situs pendidikan dan mengecek pada buku mata pelajaran, jawaban ini tidak tepat untuk pertanyaan diatas, lebih tepat untuk pertanyaan lainnya.

Jawaban
c. 2,7,3,4,1,6,5
Berdasarkan diskusi dan mengacu pada referensi buku mata pelajaran, jawaban ini adalah paling benar.

Jawaban
d. 2,,4,7,3,6,1,5
Jawaban ini menurut tim siteknonews.com merupakan jawaban yang salah, bahkan tidak tepat 100%.

Kesimpulan Akhir

Berdasarkan pembahasan & penjelasan diatas, bisa disimpulkan bahwa jawaban yang paling tepat dan benar adalah c. 2,7,3,4,1,6,5..

Buat Kamu yang masih bingung dan kurang jelas dari Jawaban dan pembahasan diatas atau Kamu ada pertanyaan lain seputar pendidikan, baik ditingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekilah Menengah Atas (SMA), Jenjang Kuliah, dalam dunia kerja atau dalam kehidupan sehari-hari, bisa ditulis dalam kolom komentar dibawah ini.

Baca Juga:  Mengapa Sebuah Cerita Yang Baik Harus Memiliki Alur Yang Jelas

Semoga jawaban dari pertanyaan Perhatikan Kalimat-kalimat Teks Prosedur Acak Berikut! Teks Prosedur Membuat Rendang 1) Setelah Semua Bumbu Dimasukkan, Aduk Merata Dan Tunggu Sampai Santan Mendidih Serta Mengeluarkan Minyak. 2) Pertama-tama, Potong Dan Geprekan Daging Sapi Yang Telah Dicuci. 3) Ungkepan Daging Sapi Yang Telah Digeprek Dengan Bumbu Yang Telah Dihaluskan Sampai Beruap Dan Daging Ungkep Kering. 4) Setelah Diungkep, Masukkan Santan Kental, Merica Bubuk, Sereh, Asam Kandis, Bunga Pekak, Daun Jeruk, Daun Salam, Daun Kunyit, Garam, Dan Gula Pasir. 5) Aduk-aduk Terus Sampai Serundeng Menyatu Dengan Daging Sampai Berubah Warna Dan Mengering, Lalu Sajikan. 6) Setelah Santan Mengeluarkan Minyak, Kecilkan Api Dan Masukkan Bahan Pelengkap Kelapa Serundeng Yang Sudah Disangrai. 7) Setelah Itu, Haluskan Bawang Merah, Bawang Putih, Cabe, Jahe, Dan Lengkuas. Urutan Tepat Teks Prosedur Membuat Rendang Tersebut Adalah? dapat memperdalam wawasan dan pengetahuan kamu, hingga kamu bisa meningkatkan prestasi sekolah. Share website
Siteknonews.com
pada sahabat dan kerabat kamu.

Jawaban tersebut tentu akurat 100 persen. Apabila pilihan jawaban tersebut tidak benar, Kamu bisa berkomentar di kolom komentar supaya segera kami perbaiki atau bisa menjadi bahan pertimbangan.


Urutan Tepat Teks Prosedur Membuat Rendang Tersebut Adalah

Source: https://www.siteknonews.com/perhatikan-kalimat-kalimat-teks-prosedur-acak-berikut-teks-prosedur-membuat-rendang-1-setelah-semua-bumbu-dimasukkan-aduk-merata-dan-tunggu-sampai-santan-mendidih-serta-mengeluarkan-minyak-2-pert/

About Merry Rianna