Thierry Henry Akan Sambut Gabriel Jesus Di Arsenal

“Dari alasan ingin kaprikornus jutawan hingga mendapatkan level persaingan.”

Libero.id
– Dengan Pierre Emerick-Aubameyang meninggalkan Arsenal ke Barcelona, itu membubuhi cap bahwa ada beberapa anak bangsawan tidak nan pindah di antara kedua klub ki akbar Eropa tersebut.

Sebelum Aubameyang, delapan anak bangsawan luar biasa mutakadim melakukan pengelanaan dari London Utara ke Barcelona dengan berbagai keberhasilan dan kegagalan.



Bagi beberapa khalayak, itu yakni perjalanan pulang ke apartemen. Temporer bagi yang enggak, itu adalah usaha kerjakan meningkatkan permainan mereka dan untuk diakui bak daya tarik menghasilkan uang.

Namun, untuk Aubameyang, gelagatnya ini lebih adalah manuver mengetanahkan kariernya daripada keadaan tidak. Dia terbang ke Catalunya atas kemauannya sendiri setelah putus sangka dan menghindari Arsenal.



“Sudah lama saya ingin bermain kerjakan Barcelona sejak saya memainkan pertandingan. Saya siap untuk bermain dan membantu cak regu,” jelas pemain alam semesta Gabon itu.

Tapi, bagaimana pendahulunya di Barca? Kami sudah mengurutkan delapan anak tonsil yang sebelumnya telah menggilir jersey The Gunners dengan Blaugrana berdasarkan performa mereka di Camp Nou.

#8. Emmanuel Petit


Petit meninggalkan Arsenal ke Barcelona pada 2000. Di London Utara, dia telah menjadi anak bangsawan perdua dan salah satu yang terbaik dengan memenangkan Trofi Marcapada bersama Prancis plong 1998. Tetapi, segalanya berjalan buruk jelang pertandingan pertamanya dengan Barcelona.



“Saya bermain untuk perlombaan persahabatan, dan ketika saya timbrung bikin berbenturan rekan satu tim saya, umumnya bermula mereka mencuaikan saya,” kenang Petit bertahun-tahun kemudian.

Ternyata, beliau direkrut untuk memperkuat visi dan misi kepala negara klub dalam pemilihan yang akan menclok, nan terasa begitu juga sesuatu yang keluar dari suksesi varian sepakbola murahan.

“Lilin batik saya menginjak, bos meminta pemain Prancis lainnya, Richard Dutruel, lakukan menerjemahkan. Richard, yang terlihat malu menyuruhku buat tidak tertawa dan mengatakan ketua ingin tahu posisi terbaikku!”

“Saya pikir dia bercanda. Semata-mata, saya lekas menyadari bahwa saya belaka suka-suka di sana bagaikan episode dari kerangka Gaspart bikin menjadi presiden.”

Baca Juga:  Cara Mengatasi Tidak Ada Gambar Mini

Satu masa sehabis menginjak, Petit melarikan diri dari Catalunya dan kembali ke London dengan menandatangani kontrak bersama Chelsea.

#7. Alexander Hleb


Hleb memiliki satu musim munjung di Barcelona pasca- pergi Arsenal puas 2008, di mana dia bermain hanya selintas.

Dia dikirim dengan status pinjaman ke lepasan klubnya, VfB Stuttgart, musim berikutnya bagi mengakhiri tugas Barcelona nan buruk.

#6. Thomas Vermaelen


Dalam lima musim di klub, dia hanya dolan 34 kompetisi liga karena serangkaian tikai serius nan menghambatnya bermain setelah meninggalkan Arsenal pada 2014.

Tapi, untungnya dia berada n domestik riuk satu periode terbaik Barcelona. Dia memenangkan semua yang ada untuk dimenangkan, sama dengan Liga Champions di waktu pertamanya, empat gelar La Liga, dan masih banyak lagi.

Faktanya, rendah dari setiap empat kejuaraan liga yang dia mainkan, engkau memenangkan penghormatan besar bersama Barcelona.

#5. Alex Song


Momen Alex Song pindah dari Arsenal ke Barcelona, beberapa orang barangkali bertanya-soal segala apa nan ia lakukan.

Nyatanya, ia tidak persaudaraan mendapatkan banyak waktu main-main. Kebanyakan hanya sekeliling 20 pertandingan dalam satu hari momen fertil di Nou Camp. Makara, mengapa dia menjauhi?

“Saya bertemu direktur olahraga Barca, dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya tidak akan bermain di banyak kompetisi, cuma saya enggak peduli. Saya tahu bahwa sekarang saya akan menjadi seorang jutawan,” kata Song saat itu.

“Ketika Barcelona menawari saya carter, dan saya mengintai berapa banyak nan akan saya dapatkan, saya tidak berpikir dua kali,” timpalnya.

“Saya merasa gula-gula dan anak-anak asuh saya harus memiliki usia nan nyaman selepas karier saya berparak.”

Itu cukup nonblok, terutama mengingat dia bukan n kepunyaan hari yang buruk juga di pelan. Sira kontributif timnya memenangkan La Liga tahun 2012/2013.

#4. Marc Overmars


Overmars bergabung bersama Petit. Tetapi, tak sama dengan sosok Prancis itu, dia punya tahun nan jauh kian baik di Barcelona.

Baca Juga:  Cara Memasukkan Gambar Di Macromedia Dreamweaver 8

Dia berjuang untuk mendapatkan periode bermain dan tidak memenangkan barang apa juga dibandingkan dengan yang lain n domestik daftar ini. Tetapi, anda setia andai episode pecah skuad tim utama selama empat tahun dan menghasilkan beberapa kinerja yang mengesankan bagi membawanya ke penghabisan kariernya.

Itu membentuk Overmars menjadi penandatanganan yang jauh lebih sukses pecah pada catur peringkat di bawahnya. Sayangnya, karena cedera parah, menjadi situasi lain nan tidak bisa dianggap sukses.

#3. Cesc Fabregas


Sejak Fabregas meninggalkan Barcelona ke Arsenal bak pemain taruna bakal mencari prospek bermain, kepulangannya nada-nadanya tak terelakkan.

Cak bertengger sreg waktu erotis 2011, gelandang berbakat ini secara teknis pergi Arsenal umpama kapten klub dan riuk suatu nama pertama di tim.

Tetapi, dia berjuang untuk masuk ke tim Barcelona yang masih n kepunyaan Xavi, Iniesta, dan Busquets.
Itu berarti ia tidak memiliki waktu yang baik di Catalunya. Dia masih bermain secara teratur dan mencetak gol serta assist. Tapi, itu mungkin lain pulangnya anak hilang yang dia bayangkan.

Engkau memenangkan satu gelar La Liga dalam tiga tahun bersama klub, pengejawantahan yang relatif remeh lakukan tim yang sebelumnya meraih piala di era itu.

Waktu sebelum dia menginjak, mereka memenangkan Liga Champions dan La Liga ganda, dan musim sehabis anda meninggalkan mereka memenangkan treble kedua kali.

Pemain internasional Kroasia, Ivan Rakitic, terbukti bertambah efektif ketimbang lulusan La Masia yang secara teoritis memadai sekata.

Fabregas pergi ke Chelsea pada 2014, di mana anda dua kali memenangkan Liga Premier yang tidak pernah bertelur diraihnya bersama Arsenal. Waktunya di Barcelona membuatnya merasa begitu juga telah dikejar terlalu keras oleh para penggemar.

“Kasus saya farik karena para pendukung mengintai saya sebagai seseorang yang kombinasi berkecukupan di sini andai seorang momongan, nan sudah pergi dan klub harus membayar banyak uang,” katanya sejak itu.

Baca Juga:  Cara Menghilangkan Background Gambar Di Excel 2007

“Tanpa itu, saya akan dipandang berbeda.”

#2. Giovanni van Bronckhorst


Manajer Rangers sekarang meninggalkan London Utara sreg 2003 dan menghindari hingar-bingar Highbury cak bagi pergi ke Camp Nou.

Di sanalah beliau berbuntut menyesuaikan permainannya menjadi bek kiri dan menjadi mitos Barcelona berkat perannya intern kemenangan Liga Champions hari 2005/2006.

Dia berbuntut mengangkat trofi seumpama satu-satunya anak bangsawan nan bermain di setiap kompetisi selama musim itu.

Dengan melakukan itu, dia mengalahkan klub lamanya Arsenal di final yang menjadi pertama kalinya engkau bermain menimbangi mereka sejak pergi.

“Pasti saja, ini tunggal (mengembalikan Arsenal),” katanya usai pertandingan.

“Ini spesial bermain di final Liga Champions, terlebih pun main-main melawan tim lama Kamu.”

“Rasanya agak aneh, tetapi hal-hal itu terjadi. Doang, saya senang dan merasa beruntung berlambak di pihak nan berjaya.”

#1. Thierry Henry


Henry merupakan pemain terbaik dalam daftar ini, tidak peduli bagaimana Beliau memonten buat menentukan peringkatnya.

Henry ialah pemain bintang Arsenal yang bukan terbantahkan dan itu menyakitkan mereka ketika dia pergi pada 2007. Banyak nan masih menganggapnya sebagai pemain terbaik The Gunners.

Tapi, bagi Henry keputusan itu menjadi alasan sederhana karena cak hendak berlomba di papan atas Eropa, sesuatu nan tidak bisa pula dimiliki Arsenal.

“Itu tidak mudah, dan ketika saya menyingkir saya menangis. Saya tidak malu untuk mengatakannya. Saya sendiri pesaing dan saya harus memencilkan,” katanya sejak momen itu.

“Saya tidak interelasi menimang-nimang bakal meninggalkan Arsenal.”

Beliau sudah menjejak puncaknya di Arsenal, dan tidak mampu di level yang sama di Camp Nou. Hanya, keputusannya untuk mengimbit dibenarkan ketika dia menyanggang Liga Champions puas musim 2008/2009 dan meraih treble.

Pemain dunia semesta Prancis itu bukanlah pemain tanda jasa buat tim penakluk Pep Guardiola, cuma menjadi roda pencetus penting privat tim terbesar sarat sejarah.

(diaz alvioriki/yul)

Thierry Henry Akan Sambut Gabriel Jesus Di Arsenal

Source: https://www.libero.id/detail/12552/peringkat-8-pemain-barcelona-yang-didatangkan-dari-arsenal.html

About Merry Rianna