Musk by Lilian Ashley Yang Paling Wangi

Musk by Lilian Ashley Yang Paling Wangi

Pasti kalian sudah pada tahu kalau daya tarik wanita itu tidak hanya dari penampilan dan kosmetik. Parfum juga jadi faktor yang menunjang penampilan menjadi lebih menarik. Coba bayangin saja, sudah pakai baju bagus dan dandan maksimal dengan makeup yang cantik tapi bau acem. nggak banget kan?.
Hal yang perlu diperhatikan pilihlah parfum yang sesuai dengan karakter kamu.

Kali ini aku mau review parfum yang murah tapi nggak  murahan. Happy nya lagi parfum ini aromanya mirip seperti aroma parfum mahalku White Musk The Body Shop. Meski murah parfum ini wanginya elegan banget. Pada penasaran kan? Parfum apa sih…Mari kenalan dulu..

Nama parfumnya
Musk by Lilian Ashley Parfume. Parfum ini merupakan produk lokal dari PT. Griff Prima Abadi.
Musk by Lilian Ashley Parfume  berukuran 70 ml dengan botol kaca yang mewah dan kandungan konsentrat Eau de Toilette membuat parfum ini tidak setahan eau de Parfume . Pilihan aromanya banyak dan wanginya elegan.

Varian Musk by Lilian Ashley Parfume Botol Kaca:

1. BLACK & WHITE 70ml
2. BLACK 70ml
3. WHITE 70ml
4. RED 70ml
5. GREEN TEA 70ml

Manfaat :

  • Memberikan aroma pada tubuh sepanjang waktu
  • Meningkatkan rasa percaya diri

Keunggulan :
Parfume by Lilian Ashley tahan lama dibawah sinar matahari.

Pemakaian :
Semprotkan Musk by Lilian Ashley Parfume pada tubuh. Terutama bagian belakang telinga, leher, urat nadi tangan.

Peringatan :

  • Jangan sampai terkena mata
  • Jauhkan dari anak kecil dan sinar matahari langsung
  • Bila terjadi iritasi atau gatal-gatal pada kulit segera hentikan pemakaian

Musk by Lilian Ashley Parfume



Review Musk by Lilian Ashley Parfume Eau de Toilette

Kalau kamu termasuk wanita yang feminin dan tenang, Parfum Musk by Lilian Ashley  sangat cocok untuk kamu. Wanginya lembut dan powdery terutama untuk yang seri White dan Black White. Sedang untuk yang Green Tea wanginya lebih seger.

Baca Juga:  Carilah Informasi Tentang Persebaran Hutan Mangrove

Dari varian yang ada aku sudah coba yang Green tea, Black White, dan White. Dan semuanya aku suka…so, aku menggunakannya sesuai mood saja. Kalau lagi pengen yang seger ya pake green tea. Klo lagi pengen aroma powdery tapi seger aku pakai yang black White. Kalau lagi pengen calm aku pakai yang White.

Musk by Lilian Ashley Parfume

Sejauh ini parfum favoritku masih The body shop yang White Musk, hanya saja harga parfum edp nya 60 ml saja mencapai 500rb an. Harga yang cukup mahal untuk ukuran dompetku. Karena itulah aku browsing mencari alternatif parfum lain dengan aroma yang mirip dan harga terjangkau.
Dan ketemulah dengan parfum Musk by Lilian Ashley ini.



Amazing
rasanya ketemu parfum dengan aroma dan kemasan mewah dengan harga yang super duper murah. Waktu itu dapat harga flash sale sebesar 11rb an di shoope mall nya.

Tapi jangan mengharap parfum ini wanginya akan tahan lama. Tentu saja ada harga ada rupa. Musk by Lilian Ashley  ini sepertinya kandungan alkoholnya banyak sehingga wanginya tidak tahan lama. Aromanya hanya tahan sekitar 1 jam an. Musti rajin – rajin semprot kalau pake parfum ini.

Musk by Lilian Ashley Parfume

Package /Kemasan

Meskipun parfum dengan harga murah, tapi packaging parfum ini sangat elegan. Musk by Lilian Ashley Parfume ini dikemas dalam kardus untuk bagian luarnya dan wadah parfumnya sendiri terbuat dari botol kaca. dan pilihan warna kardusnya juga warga yang elegan dan tidak norak yaitu hitam, putih dan merah.

Minusnya karena botol kaca, jadi agak berat dan tidak
travel friendly.
Untungnya sih botol kacanya pipih dan agak ramping, so masih bisa diselip selipin di dalam tas kalau mau di bawa bepergian.

Baca Juga:  Sebutkan Dan Jelaskan Bentuk Tari Berdasarkan Koreografinya

Dimana Beli nya dan Berapa Harganya :

Musk by Lilian Ashley Parfume ini aku beli di Shopee. Nama Tokonya “evangelineofficial” ini Shopee Mall nya produk Evangeline parfum yang masih satu perusahaan sama Musk by Lilian Ashley. Aku beli pas harga Flash sale seharga Rp. 10.300,-. Kalau harga normalnya sekitar Rp. 14.000,-.

Tips Beli Online:

Masukkan Musk by Lilian Ashley Parfume ke keranjang pembelian. Cek – cek barangkali ada promo, karena sepertinya sering ada promo untuk parfum ini. Dan beli lah saat ada gratis ongkir, biar lebih hemat dan tidak rugi ongkir.

Baca juga :
Review Parfum Termahalku : The Body Shop White Musk Eau De Parfum


Like :


1. Wanginya seger dan powdery
2. Harga murah
3. Kemasan botol kaca yang mewah seperti parfum mahal.


Dislike :


1. Kemasan berat dan tidak travel friendly
2. Wanginya tidak tahan lama, kalau aku pakai hanya bertahan 1 jam an.
3. Belum ada di mini market terdekat.


Overal

: 4/5


Repurchase
: Definitely Yes

Musk by Lilian Ashley Yang Paling Wangi

Source: https://www.outsweety.com/2020/06/review-parfum-murah-tapi-nggak-murahan.html

About Merry Rianna