Seandainya Hotspot Pribadi tidak berfungsi di iPhone atau iPad (Wi-Fi + Cellular)

Dengan Hotspot Pribadi, Ia dapat berbagi koneksi data seluler iPhone alias iPad (Wi-Fi + Cellular) dengan gawai lainnya. Seandainya Anda memerlukan bantuan tercalit Hotspot Pribadi, coba langkah-langkah berikut.

Gunakan langkah-awalan berikut terlebih habis

Coba hubungkan sekali lagi pasca- melakukan setiap langkah.

  1. Pastikan Hotspot Pribadi dinyalakan di Pengaturan > Hotspot Pribadi. Kalau Beliau tidak bisa menemukan atau menyalakan Hotspot Pribadi, pastikan fitur hotspot pribadi telah diaktifkan oleh operator nirkabel dan didukung oleh paket nirkabel Anda.
  2. Mulai ulang iPhone atau iPad nan menyediakan Hotspot Pribadi dan instrumen enggak yang perlu terhubung ke Hotspot Pribadi.
  3. Pastikan Anda memiliki iOS maupun iPadOS versi terbaru.
  4. Di iPhone atau iPad nan menyediakan Hotspot Pribadi, buka Dominasi > Publik > Transfer atau Atur Ulang [Perangkat] > Atur Ulang, lalu ketuk Atur Ulang Dominasi Jaringan.

Gunakan langkah-langkah di asal ini buat mendapatkan sambung tangan lebih lanjur terkait Hotspot Pribadi melangkaui Wi-Fi, USB, atau Bluetooth.

Jika Anda tidak dapat terhubung ke Hotspot Pribadi dengan Wi-Fi

Di gawai yang menyempatkan Hotspot Pribadi, buka Pengaturan > Hotspot Pribadi, suntuk ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pastikan Izinkan Akses sudah dinyalakan.
  2. Ingat stempel dan kata sandi jaringan Wi-Fi perangkat yang muncul di layar ini. Jika Anda cak hendak mengubah keunggulan jaringan Wi-Fi, pelajari cara menyangkal nama instrumen.
  3. Takdirnya Anda menunggangi komplet iPhone 12 atau versi bertambah baru, nyalakan Maksimalkan Kompatibilitas.* Kemudian, coba hubungkan instrumen pun ke Hotspot Pribadi.
  4. Jangan tutup layar ini hingga Anda bertelur menghubungkan radas lainnya ke jaringan Wi-Fi.
Baca Juga:  Contoh Wawancara Terstruktur Dan Tidak Terstruktur

Di perlengkapan yang akan terhubung ke Hotspot Pribadi, ikuti persiapan-langkah berikut:

  1. Matikan, tinggal nyalakan kembali Wi-Fi.
  2. Pastikan Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang benar. Nama jaringan seimbang seperti mana gawai iOS yang menyenggangkan Hotspot Pribadi dan ikon Hotspot Pribadi mungkin ditampilkan di sebelahnya.
  3. Jika Anda melihat kesalahan pembukaan sandi saat mencoba bergabung dengan Hotspot Pribadi, selidik kata sandi Wi-Fi: Di organ nan menyediakan Hotspot Pribadi, buka Pengaturan > Hotspot Pribadi lakukan melihat kata sandi Wi-Fi.

* Bila Anda menyalakan Maksimalkan Kompatibilitas, performa internet dan keamanan Wi-Fi perangkat nan terhubung ke hotspot mungkin akan menciut.

Jika Anda enggak dapat terhubung ke Hotspot Pribadi dengan USB

Untuk meninggalkan biaya data yang tidak perlu, matikan Hotspot Pribadi bila lain diperlukan. Jika enggak dimatikan, sebentar-sebentar Kamu merintih peranti iOS dengan Hotspot Pribadi ke komputer buat mengisi kancing, komputer siapa terhubung ke Hotspot Pribadi.

Ikuti awalan-langkah di pangkal ini untuk Mac.

Menghubungkan Mac ke Hotspot Pribadi dengan USB

  1. Perbarui ke iTunes versi terbaru.
  2. Dengan kawat USB, hubungkan Mac ke iPhone ataupun iPad yang menyenggangkan Hotspot Pribadi. Jika diminta, percayai perangkat.
  3. Pastikan Kamu dapat menemukan dan melihat iPhone atau iPad di iTunes alias Finder. Jikalau Mac tidak mengenali organ Anda, coba kabel USB lainnya.
  4. Beber Preferensi Sistem > Jaringan, dulu membeda-bedakan USB iPhone. Jika Anda enggak melihatnya, klik pentol Tambah, adv amat tambahkan.
    Tombol Tambah dan Lainnya berada di bagian kiri bawah layar
  5. Klik tombol Lainnya, memilah-milah Jadikan Layanan Tak Aktif, dahulu klik Terapkan.
  6. Klik tombol Lainnya, pilih Jadikan Layanan Aktif, lalu klik Terapkan. Sekiranya Kamu sudah terhubung ke jaringan lainnya, koneksi Hotspot Pribadi mungkin tidak aktif sebatas Kamu menyetip centang “Nonaktifkan kecuali diperlukan”, lalu klik Terapkan.
Baca Juga:  Kenapa Lelaki Tidak Boleh Memakai Emas

Sekiranya Engkau enggak dapat terhubung ke Hotspot Pribadi dengan Bluetooth

Ikuti langkah-langkah berikut bagi mendudukkan perangkat dan terhubung ke Hotspot Pribadi dengan Bluetooth.

Memasangkan perangkat

  1. Sreg instrumen yang menyempatkan Hotspot Pribadi, buka Pengaturan > Hotspot Pribadi, lalu pastikan Izinkan Akal masuk sudah lalu dinyalakan.
  2. Buka Pengaturan > Bluetooth dan pastikan Bluetooth telah dinyalakan.
  3. Jangan tutup layar ini, lalu ikuti langkah-ancang bagi alat yang perlu terhubung:
    • Di iPad alias iPod touch, ketuk Supremsi > Bluetooth, suntuk pastikan Bluetooth telah dinyalakan. Ketuk perangkat yang menyisihkan Hotspot Pribadi, konfirmasikan kode yang ditampilkan, lewat ketuk Pasangkan di kedua perangkat.
    • Di Mac, pilih menu Apple  > Preferensi Sistem, klik Bluetooth, dahulu pastikan Bluetooth sudah dinyalakan. Pilih organ yang menyisihkan Hotspot Pribadi, klik Hubungkan, adv amat ikuti petunjuk di jib.
    • Di PC Windows, klik ikon Bluetooth di meres Pemberitahuan, lalu pastikan Bluetooth telah dinyalakan. Memperbedakan Tambah Gawai Bluetooth, lewat ikuti ilham di jib.

Terhubung ke Hotspot Pribadi dengan Bluetooth

Jika masih tidak boleh terhubung ke Hotspot Pribadi dengan Bluetooth

 Di organ, matikan dahulu nyalakan sekali lagi Bluetooth:

Sekiranya Sira tetap tidak bisa terhubung, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Lepas pemasangan perangkat:
  2. Start ulang semua perangkat.
  3. Pasangkan perlengkapan dan coba sekali lagi bikin terhubung ke Hotspot Pribadi.

Dapatkan bantuan lainnya

Jikalau masih tidak bisa terhubung, hubungi Dukungan Apple untuk mendapatkan uluran tangan terkait iPhone atau iPad (Wi-Fi + Cellular).

Informasi mengenai produk yang tidak diproduksi Apple, ataupun situs web independen yang tak dikendalikan atau diuji Apple, diberikan minus rekomendasi maupun persepakatan. Apple tidak bertanggung jawab atas pemilihan, kinerja, alias pengusahaan situs web maupun dagangan pihak ketiga. Apple lain memberikan pernyataan terkait keakuratan alias keandalan situs web pihak ketiga. Hubungi vendor bakal informasi tambahan.

Baca Juga:  Ubah Foto 4x6 Ke 3x4

Tanggal Dipublikasikan: