Jika Hotspot Pribadi tidak berfungsi di iPhone ataupun iPad (Wi-Fi + Cellular)

Dengan Hotspot Pribadi, Anda dapat berbagi koneksi data seluler iPhone atau iPad (Wi-Fi + Cellular) dengan perlengkapan lainnya. Jika Dia memerlukan bantuan terkait Hotspot Pribadi, coba ancang-awalan berikut.

Gunakan awalan-ancang berikut lebih-lebih dahulu

Coba hubungkan kembali sesudah melakukan setiap langkah.

  1. Pastikan Hotspot Pribadi dinyalakan di Pengaturan > Hotspot Pribadi. Jika Anda bukan boleh menemukan atau menyalakan Hotspot Pribadi, pastikan fitur hotspot pribadi sudah diaktifkan oleh ahli mesin nirkabel dan didukung oleh paket nirkabel Engkau.
  2. Mulai ulang iPhone atau iPad yang menyediakan Hotspot Pribadi dan perangkat tidak yang wajib terhubung ke Hotspot Pribadi.
  3. Pastikan Sira punya iOS atau iPadOS versi terbaru.
  4. Di iPhone alias iPad yang menyediakan Hotspot Pribadi, buka Pengaturan > Umum > Transfer atau Atur Ulang [Perangkat] > Atur Ulang, lampau ketuk Atur Ulang Pengaturan Jaringan.

Gunakan persiapan-anju di radiks ini bagi mendapatkan bantuan makin lanjur terkait Hotspot Pribadi melangkahi Wi-Fi, USB, atau Bluetooth.

Jika Anda tidak dapat terhubung ke Hotspot Pribadi dengan Wi-Fi

Di perabot yang menyediakan Hotspot Pribadi, bentang Pengaturan > Hotspot Pribadi, lalu ikuti langkah-awalan berikut:

  1. Pastikan Izinkan Akses sudah dinyalakan.
  2. Ingat nama dan introduksi sandi jaringan Wi-Fi perangkat yang muncul di layar ini. Jikalau Anda ingin mengubah nama jaringan Wi-Fi, pelajari mandu menafsirkan nama peranti.
  3. Jika Anda menggunakan model iPhone 12 atau versi kian baru, nyalakan Maksimalkan Kompatibilitas.* Kemudian, coba hubungkan perangkat lagi ke Hotspot Pribadi.
  4. Jangan tutup layar ini hingga Engkau berakibat menghubungkan gawai lainnya ke jaringan Wi-Fi.
Baca Juga:  Cara Download Wa Iphone Di Android

Di perangkat nan akan terhubung ke Hotspot Pribadi, ikuti persiapan-langkah berikut:

  1. Matikan, dulu nyalakan kembali Wi-Fi.
  2. Pastikan Sira terhubung ke jaringan Wi-Fi yang benar. Logo jaringan sama seperti perangkat iOS yang menyediakan Hotspot Pribadi dan ikon Hotspot Pribadi boleh jadi ditampilkan di sebelahnya.
  3. Jika Engkau mematamatai kesalahan kata sandi saat mengepas bergabung dengan Hotspot Pribadi, bahas kata sandi Wi-Fi: Di peranti nan menyisihkan Hotspot Pribadi, urai Kekuasaan > Hotspot Pribadi cak bagi mengawasi perkenalan awal sandi Wi-Fi.

* Bila Engkau menggelorakan Maksimalkan Kompatibilitas, kinerja internet dan keamanan Wi-Fi perangkat yang terhubung ke hotspot kali akan berkurang.

Jikalau Anda tidak dapat terhubung ke Hotspot Pribadi dengan USB

Untuk menghindari biaya data yang tidak terbiasa, basmi Hotspot Pribadi bila tak diperlukan. Jika tak dimatikan, setiap kali Anda menyambat perangkat iOS dengan Hotspot Pribadi ke komputer kerjakan memuati taktik, komputer mungkin terhubung ke Hotspot Pribadi.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk Mac.

Menambat Mac ke Hotspot Pribadi dengan USB

  1. Perbarui ke iTunes versi terbaru.
  2. Dengan kabel USB, hubungkan Mac ke iPhone atau iPad nan meluangkan Hotspot Pribadi. Jika diminta, percayai perkakas.
  3. Pastikan Kamu boleh menemukan dan mematamatai iPhone atau iPad di iTunes atau Finder. Jika Mac tidak mengenali perangkat Anda, coba kabel USB lainnya.
  4. Buka Preferensi Sistem > Jaringan, lampau pilih USB iPhone. Jika Anda enggak melihatnya, klik cembul Tambah, lalu tambahkan.
    Tombol Tambah dan Lainnya berada di bagian kiri bawah layar
  5. Klik tombol Lainnya, pilih Jadikan Layanan Tidak Aktif, lalu klik Terapkan.
  6. Klik tombol Lainnya, pilih Jadikan Layanan Aktif, terlampau klik Terapkan. Takdirnya Ia telah terhubung ke jaringan lainnya, jalinan Hotspot Pribadi mungkin tidak aktif hingga Anda menghapus centang “Nonaktifkan kecuali diperlukan”, habis klik Terapkan.
Baca Juga:  Iphone X Dengan Xs

Jika Anda tidak dapat terhubung ke Hotspot Pribadi dengan Bluetooth

Ikuti langkah-anju berikut lakukan menikahkan gawai dan terhubung ke Hotspot Pribadi dengan Bluetooth.

Memasangkan perangkat

  1. Sreg radas nan menyediakan Hotspot Pribadi, buka Kontrol > Hotspot Pribadi, dulu pastikan Izinkan Akses telah dinyalakan.
  2. Buka Pengaturan > Bluetooth dan pastikan Bluetooth sudah lalu dinyalakan.
  3. Jangan tutup cucur ini, lalu ikuti anju-ancang bagi perangkat yang teradat terhubung:
    • Di iPad atau iPod touch, ketuk Pengaturan > Bluetooth, lewat pastikan Bluetooth telah dinyalakan. Ketuk perkakas yang menyediakan Hotspot Pribadi, konfirmasikan kode nan ditampilkan, lalu ketuk Pasangkan di kedua alat.
    • Di Mac, diskriminatif menu Apple  > Preferensi Sistem, klik Bluetooth, lampau pastikan Bluetooth telah dinyalakan. Pilih perangkat yang menyisihkan Hotspot Pribadi, klik Hubungkan, lalu ikuti petunjuk di layar.
    • Di PC Windows, klik ikon Bluetooth di bidang Pemberitahuan, dulu pastikan Bluetooth telah dinyalakan. Membeda-bedakan Tambah Perabot Bluetooth, suntuk ikuti visiun di layar.

Terhubung ke Hotspot Pribadi dengan Bluetooth

Jika masih tak dapat terhubung ke Hotspot Pribadi dengan Bluetooth

 Di peranti, matikan lalu nyalakan kembali Bluetooth:

Jika Anda tetap lain dapat terhubung, ikuti awalan-langkah berikut:

  1. Lepas pemasangan perangkat:
  2. Tiba ulang semua perangkat.
  3. Pasangkan perangkat dan coba lagi untuk terhubung ke Hotspot Pribadi.

Dapatkan pertolongan lainnya

Jikalau masih tidak bisa terhubung, hubungi Dukungan Apple untuk mendapatkan bantuan terkait iPhone atau iPad (Wi-Fi + Cellular).

Informasi adapun produk yang tidak diproduksi Apple, atau situs web independen yang tidak dikendalikan maupun diuji Apple, diberikan minus rekomendasi atau persetujuan. Apple lain bertanggung jawab atas pemilahan, kinerja, atau penggunaan situs web atau dagangan pihak ketiga. Apple tidak memasrahkan pernyataan tercalit keakuratan alias keandalan situs web pihak ketiga. Hubungi vendor buat permakluman tambahan.

Baca Juga:  Cara Memindahkan File Dari Iphone Ke Laptop

Tanggal Dipublikasikan: