Cara Memindahkan Data Iphone Ke Laptop

Cara Memindahkan Data Iphone Ke Laptop.

Perangkat iPhone jaman sekarang biasanya mutakadim dibekali dengan storage yang layak besar. Namun nampaknya bagi sebagian orang, kapasitas tersebut masih belum cukup untuk menyimpan file-file mereka.

Alhasil memory iPhone cepat penuh dan bisa mempengaruhi kinerjanya. Takdirnya kejadian ini terjadi, maka yang harus kita untuk adalah ki memengaruhi sebagian file ke perangkat lain, bisa ke iPhone juga maupun PC.

Namun ternyata masih banyak hamba allah yang belum tahu bagaimana mandu lakukan mengirim file antar iPhone ataupun ke instrumen komputer. Hal ini merupakan wajar, karena file transfer di perangkat Apple seperti iPhone atau iPad terbilang sedikit lebih sulit dibandingkan dengan android bagi bani adam-cucu adam awam. Sehingga masih banyak yang bukan sempat bagaimana cara melakukannya.

Umumnya, prinsip yang umum digunakan adalah dengan mengaryakan AirDrop ataupun iCloud. Cuma ternyata itu bukanlah semata cara cak bagi berbuat file transfer di iPhone lho.

Untuk membantu kalian dalam mengerjakan perpindahan data di berbagai perangkat Apple, kami perkenalkan tuntutan bernama EaseUS MobiMover.

  1. Apa Itu EaseUS MobiMover?
  2. Fitur-Fitur EaseUS MobiMover
    1. 1. Data Transfer Gawai Apple
    2. 2. Transfer File iPhone ke PC
    3. 3. Pengelolaan Data iPhone
    4. 4. Mengunduh Video dari Youtube Dll
    5. 5. Fitur Menyentak Lainnya
  3. Download EaseUS MobiMover
  4. Cara Pindahkan Kontak Antar iPhone Dengan AirDrop.
  5. Transfer Semua Contact iPhone Dengan EaseUS MobiMover
  6. Cara Mengirim File bersumber iPhone ke PC

Apa Itu EaseUS MobiMover?

Cara Transfer File iPhone ke PC

Yakni sebuah apliaksi gratis nan boleh digunakan untuk membantu proses file transfer dari iPhone/iPad ke perangkat lainnya. Dengan software nan suatu ini, kita bisa melakukan hijrah data baik antar perangkat Apple atau ke PC/laptop.

Kita bisa melakukan backup data penting, transfer koalisi ke perlengkapan baru ataupun file penting lainnya dengan sangat mudah.

Fitur-Fitur EaseUS MobiMover

Cara Transfer File iPhone ke PC

Pada penjelasan diatas sudah sedikit disebutkan adapun beberapa fitur yang dimiliki makanya aplikasi ini. Sahaja lain cuma itu saja hal yang bisa dilakukan olehnya. EaseUS mobiMover memiliki sejumlah fitur menarik tidak yang sayang apabila dilewatkan, diantaranya :

1. Data Transfer Perangkat Apple

Mulai dengan fitur penting dari software yang satu ini, ialah membantu file transfer perangkat Apple seperti iPhone dan iPad. Dengan aplikasi ini, kita bisa melakukan pemindahan data dari suatu perangkat ke perangkat lainnya.

Contohnya ketika cak hendak berganti gadget, maka kita bisa dengan mudah mentransfer data berpunca perangkat lama ke nan baru. Entah itu berupa foto, video, rangkaian maupun file lainnya bisa dipindahkan dengan mudah.

Baca Juga:  Prisma Segi Enam Memiliki Sisi Sebanyak

2. Transfer File iPhone ke PC

Selain boleh untuk mengirim file antar perangakt Apple, permohonan ini kembali bisa ki memengaruhi data dari iPhone ke perangkat PC/komputer. Sehingga apabila ada file-file terdahulu yang ingin dibackup maka bisa ditransfer ke laptop terlebih silam.

Sehingga bisa melowongkan sebagian memory iPhone agar tidak munjung lagi. Dan jika dibutuhkan, kita kembali boleh memindahkan file tersebut dari PC ke iPhone kembali.

3. Penyelenggaraan Data iPhone

N kepunyaan file-file berjasa yang tersimpan di iPhone? Maka gunakan EaseUS MobiMover untuk mengelolanya. Karena aplikasi ini memiliki sejumlah fitur yang akan melicinkan kita intern menjaga data-data penting tersebut. Kita bisa mengelolanya berdasarkan kategori file, mencadangkan file utama hingga menyetip file nan tidak penting.

4. Mengunduh Video dari Youtube Dll

Cak hendak mendownload video dari layanan streaming seperti Youtube ke iPhone? Maka fitur tersebut dapat kalian dapatkan di EaseUS MobiMover. Di dalam aplikasi ini ada layanan untuk mengunduh video online pecah berbagai layanan streaming secara cuma-cuma.

Beberapa layanan yang didukung berangkat dari Youtube, Facebook, Twitter, Twitch, Dailymotion hingga Vimeo. Terlebih pula ia bisa berbuat convert format video agar kompatibel dan boleh diputar di iPhone.

5. Fitur Menghirup Lainnya

Selain yang telah disebutkan diatas, masih terserah patut banyak fitur keren lain yang ada di software ini. Terutama cak bagi kebutuhan backup data entah berupa kontak, obrolan/chat whatsapp dan lain sebagainya.

Yang mana pencadangan data tersebut nantinya bisa di restore kembali atau ditransfer ke instrumen lain.

Baca Juga: Cara Ki memengaruhi Kontak iPhone ke iPhone.

Download EaseUS MobiMover

Pasti kejadian nan membentuk kalian penasaran apakah tuntutan ini tersedia secara percuma? Jawabannya adalah ya, kalian bisa mengunduh EaseUS MobiMover dan menggunakannya secara gratis.

Namun selain versi free nya, ada juga beberapa price plan yang disediakan bagi kalian yang ingin merasakan fitur-fitur premium.

Tentu hal ini akan memberikan beberapa kepentingan dan jenama daripada versi gratisnya, seperti nan bisa kalian lihat pada tabulasi berikut ini :

Fitur Gratis (Free) Menyebelahi Tech
Batas Transfer File 20 file/periode Bukan Cacat Tak Sedikit
Transfer file ke PC maupun antar iPhone/iPad
Kelola File iPhone/iPad
Fitur Download Video dan Audio
Backup dan Transfer Chat/Riwayat Whatsapp
Unlimited iOS Locker Screen
24/7 Bantuan Teknis
1 Lisensi Buat Beberapa PC
Terhubung ke Beberapa Klien Sekaligus
Baca Juga:  Cara Bikin Pas Foto Di Hp

Dengan melakukan pembelian varian premium, kalian boleh mendapatkan cukup banyak fitur yang silam berguna. Sehingga akan semakin melicinkan pengelolaan serta eksodus data di alat-perangkat Apple. Untuk price plan premiumnya sendiri cukup terjangkau menginjak dari 29.95 USD/tahun buat varian Pro.

Kalian juga dapat membeli lisensi pro lifetime hanya dengan harga 69.95 USD. Dengan begitu kalian bisa menikmati semua fitur premium bikin selamanya dengan kuantitas lisensi bakal 3 alat komputer.

Hanya tentu cuma EaseUS MobiMover ini tetap tersaji dalam versi gratis nan bisa kalian download pada link di bawah ini.

Cara Pindahkan Perhubungan Antar iPhone Dengan AirDrop.

Boleh jadi suka-suka dari kalian yang sekarang ingin ki beralih perangkat berasal iPhone lama ke yang baru. Hanya kesulitan buat memindahkan data-data ke radas yang bau kencur, termasuk afiliasi nan berisi nomor-nomor berarti. Karena jika harus dimasukkan satu per satu secara manual tentu tidak praktis dan akan membutuhkan waktu yang lama.

Jangan hilang akal, karena kita bisa sederum mentransfer daftar nomor penting di iPhone lama mu ke alat yang yunior. Dimana kita akan memanfaatkan fitur AirDrop yang seringkali digunakan bagi memindahkan data antar perangkat Apple baik berupa photo, video maupun kontak. Ingin tahu caranya? silahkan simak tutorial berikut ini.

  • Pertama, silahkan buka
    Control Center
    pada kedua perangkat iPhone kalian.
  • Setelah itu, tap lega
    AirDrop
    dan nyalakan fitur tersebut. Jangan tengung-tenging kembali lakukan menghidupkan wifi berserta bluetooth di kedua radas tersebut.
  • Nah setelahnya, kalian buka aplikasi Contact di iPhone pengirim kemudian pilih salah satu yang ingin dikirim dan tap
    Share Contact.
Cara Transfer File iPhone ke PC
  • Lebih lanjut akan muncul opsi sortiran berbagi, kalian tap saja AirDrop dan pilih perangkat tujuan.
  • Cek pada perangkat iPhone yang satunya maka akan ada notifikasi file turut. Kalian tap
    Accept
    cak bagi memufakati.
  • Padalah sekarang kalian sudah berhasil mentransfer kontak berpokok iPhone lama ke yang yunior. Nomor tersebut akan sedarun tersimpan dan dapat kalian lihat di aplikasi Contact.

Baca Kembali: Cara Menularkan Foto dari iPhone ke iPhone.

Dengan menggunakan iCloud kita memang sudah bisa melakukan pemindahan data kontak antar iPhone. Sahaja cara diatas hanya bisa bikin utus contact satu per satu.

Sehingga apabila jumlahnya sangat banyak, maka akan membutuhkan waktu yang lama. Sangat bagaimana cara untuk ki memengaruhi semua aliansi dari suatu iPhone ke nan lainnya?

Baca Juga:  Bank Bri Jakarta Barat

Disinilah EaseUS MobiMover akan sangat membantu kita dalam hal ini. Dimana tidak seperti sebelumnya, dengan menggunakan petisi ini kita bisa serta merta mentransfer semua nomor berfaedah bersumber iPhone lama ke baru sekaligus. Sehingga akan kian mudah dan cepat tanpa harus dipindahkan suatu tiap-tiap satu. Ingin senggang?

  • Silahkan hubungkan kedua iPhone ke komputer dengan menggunakan kabel USB. Selepas itu, buka EaseUS MobiMover di PC kalian, buat yang belum mempunyai silahkan unduh dan install melalui link diatas. Pasca- terbabang, pada bagian
    Content Management
    kalian klik
    Contacts.
Cara Transfer File iPhone ke PC
  • Cukuplah disini kalian tinggal memilih ikatan mana saja yang ingin dikirim. Bisa memperbedakan sesuka hati cak hendak beberapa saja atau langsung semuanya. Pastikan kalau sahaja pernah penting tetapi nan kalian pindahkan agar lebih rapi.
  • Setelah terpilih, kalian klik
    More
    dan kemudian memilah-milah opsi
    To Another Phone. Dengan begitu proses transfer akan segera dimulai.
Cara Transfer File iPhone ke PC
  • Sekarang kita tinggal menunggu saja pemindahan data dari sumur ke tujuan. Biasanya tidak akan membutuhkan waktu nan sesak lama. Bagaimana, mudah bangetkan?
Cara Transfer File iPhone ke PC

Cara Mengirim File terbit iPhone ke PC

Bagi tips nan lebih jauh adalah untuk mengirim file dari alat iPhone ke komputer atau laptop. Dengan semacam itu kita boleh melakukan backup data penting sehingga nantinya memiliki cadangan.

Selain itu bisa sekali lagi untuk melegakan memory penyimpanan iPhone seharusnya lain munjung dengan berbagai ragam file nan belum dibutuhkan.

  • Pertama-tama, silahkan sambungkan iPhone kalian ke PC dengan menggunakan kabel USB. Lebih jauh urai EaseUS MobiMover di komputer kalian dan pilih menu
    Phone to PC
    dan klik
    Next.
Cara Transfer File iPhone ke PC
  • Nah disini kalian boleh memilih macam file yang ingin ditransfer. Apakah berupa audio, video, contact alias foto. Silahkan pilih sesuai kebutuhan saban. Setelah itu silam klik
    Transfer
    buat memulai.
Cara Transfer File iPhone ke PC
  • Cukuplah dengan semacam itu data-data penting kalian akan mulai dipindahkan ke komputer sehingga bisa menjadi sediaan apabila nanti terjadi kesuntukan data di iPhone bisa dipulihkan dengan mudah.
Cara Transfer File iPhone ke PC

itulah tips resep kerjakan transfer file iPhone ke PC/komputer jinjing atau sesama iPhone. EaseUS MobiMover akan sangat membantu kita bakal memindahkan serta menyodorkan data-data terdepan ke gawai lain. Sehingga kita bisa merasa kerukunan jika n kepunyaan backup yang kemudian hari bisa direstore apabila dibutuhkan. Mempunyai pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar.

Cara Memindahkan Data Iphone Ke Laptop

Source: https://teknoinside.com/transfer-file-iphone-pc/

About Merry Rianna