Ibu mana sih yang tidak seneng lihat si kecil tampil lucu dan menggemaskan. Apalagi sekarang sedang momen di rumah aja untuk beraktivitas. Paling seru kalau dandani si kecil dengan beragam aksesoris lucu. Salah satu aksesoris yang bisa bunda pilih adalah turban bayi.

Kamu bisa mendapatkan turban bayi di Lazada. Di sana ada banyak sekali pilihan. Misalnya saja 15 turban bayi berikut ini, modelnya lucu, motifnya beragam dan harganya bersahabat. Pasti si kecil bakal suka.

1. Turban Bayi Anting

Turban bayi anting. Sumber gambar: lazada.co.id

Turban bayi kini sudah banyak dikreasikan menjadi model yang menarik. Kamu bisa berikan turban dengan hiasan anting kepada anak kamu. Coba pilih anting model daun yang unik dan cantik berwarna pink seperti di atas. Si kecil seperti sedang pakai anting, ya di kupingnya!

2. Turban Bayi Rajut

turban bayi
Turban bayi rajut. Sumber gambar: lazada.co.id

Si kecil pakai turban rajut seperti orang dewasa juga lucu, lho! Memang agak sedikit lebih hangat, jadi sebisa mungkin dipakainya kalau memang cuaca agak dingin saja, ya! Biar nggak kegerahan.

3. Turban Bayi Pom pom

turban bayi pom pom
Turban bayi pom pom. Sumber gambar: lazada.co.id

Anting pom pom di turban bikin penampilan bayi kamu semakin lucu. Kamu bisa pilih anting pom pom yang sewarna dengan turbannya, agar tidak terlihat terlalu ramai. Pilih juga turban yang polos dan tanpa motif.

4. Turban Bayi Donat

turban bayi donat
Turban bayi donat. Sumber gambar: Lazada.co.id

Varian turban yang ini sangat menggemaskan, karena bentuk bulat di tengahnya yang menyerupai donat. Tenang saja, karena turban donat ini terbuat dari bahan jersey balon, pasti adem dan ringan untuk dipakai si kecil. Tersedia dalam 1 ukuran yang muat untuk newborn atau bayi baru lahir hingga usia 2 tahun.

Baca Juga:  Cara Melakukan Passing Atas Jari-jari Tangannya Harus

Turban donat yang imut-imut ini tersedia dalam 10 pilihan warna. Mulai dari hitam, tosca, unggu, navy, biru, abu-abu, pink, pink fanta, dusty pink, dan kuning. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, yaitu Rp 8.200 saja.

5. Setelan Turban Bayi

setelan turban bayi
Setelan turban bayi. Sumber gambar: lazada.co.id

Untuk lebih praktisnya lagi, pilih aja setelan turban yang sudah sepaket dengan baju muslimnya. Seperti dress warna pink di atas. Dress-nya bisa dipakai untuk acara-acara spesial. Bahannya menyerap keringat dan nyaman dipakai. Kalau setelan begini, jadinya nggak repot lagi kalau nyari pasangan dari baju atau turban yang kamu beli.

6. Turban Bayi Bunga

turban bayi bunga
Turban bayi bunga. Sumber gambar: Lazada.co.id

Terbuat dari bahan yang tidak panas dan nyaman untuk digunakan si kecil. Di atasnya tersapat aksesoris 3 buah bunga dengan mutiara putih di tengahnya. Dengan harga Rp10.000 saja, kamu bisa mendapatkan turban cantik untuk si kecil.

Tersedia dalam 10 varian warna. Di antaranya adalah hijau muda, oranye, biru terang, biru muda, merah, pink, dan lain-lain.

Baca juga: Gemas! Ini 15 Baju Lebaran Anak dan Remaja yang Fashionable

7. Turban Bayi Pita Motif Polkadot

turban bayi pita motif polkadot
Turban bayi pita motif polkadot. Sumber gambar: Lazada.co.id

Dengan hiasan di tengah berupa pita bermotif polkadot. Turban ini sangat cantik sekaligus menggemaskan. Bahannya ringan dan tidak bikin gerah. Warna hijau melon seperti ini bikin penampilan anak semakin cerah.

8. Turban Bayi Kombinasi Dua Warna

turban bayi kombinasi dua warna
Turban bayi kombinasi dua warna. Sumber gambar: Lazada.co,id

Kombinasi turban warna krem dengan mocca bikin penampilan anak kamu jadi lucu maksimal! Apalagi kalau ada hiasan pom pom-nya. Pakai baju muslim polos warna putih saja sudah terlihat cantik sekali.

9. Turban Bayi Pita Kupu-kupu

turban bayi pita kupu-kupu
Turban bayi pita kupu-kupu. Sumber gambar: Lazada.co.id

Bentuk pita berbentuk sayap kupu-kupu di turban akan membuat tampilan semakin manis. Kalau memang pita kupu-kupunya cukup besar, pilih warna tuban yang polos dan tanpa motif. Usahakan juga pilih pita yang tidak terlalu kebesaran, ya! Karena justru akan membuat si kecil tampak aneh.

Baca Juga:  Cara Membuat Ayam Goreng Lengkuas Yang Enak

10. Turban Pita Kelinci

turban pita kelinci
Turban pita kelinci. Sumber gambar: Lazada.co.id

Varian turban dengan pita tidak hanya pita berbentuk sayap kupu-kupu yang lebar, tapi juga ada yang berbentuk pita kelinci. Pita kelinci bentuknya ujungnya lebih lancip, seperti kuping kelinci. Simpel namun tetap cantik.

11. Turban Mutiara

Turban mutiara
Turban mutiara. Sumber gambar: Lazada.co.id

Mau bentuk turban yang sedikit berbeda. Coba turban rajut dengan hiasan mutiara. Tanpa perlu berlebihan, sedikit saja sudah jadi sentuhan yang menarik. Pilih warna turban yang memang disukai oleh si kecil.

12. Turban Polos

turban polos
Turban polos. Sumber gambar: Lazada.co.id

Untuk kamu yang nggak terlalu suka tampilan anakmu agak berlebihan jika dengan turban penuh hiasan. Kamu bisa pilih turban polos tanpa motif dan ornamen. Hanya berbentuk kerutan atau ikat simpel yang sederhana.

13. Turban Motif

Turban motif
Turban motif. Sumber gambar: Lazada.co.id

Tidak hanya turban polos. untuk anak-anak biasanya tersedia banyak turban motif. Motifnya pun tidak jauh-jauh dari tokoh kartun seperti Hello Kitty. Kamu juga masih bisa cari motif lainnya yang sesuai selera si kecil.

14. Turban Elmo

turban elmo
Turban Elmo. Sumber gambar: Lazada.co.id

Sangat menggemaskan, turban ini dihiasi dengan karakter Elmo dari Sesame Street di bagian tengahnya. Terbuat dari bahan yang adem dan nyaman untuk si kecil. Tersedia dalam warna ungu muda, tosca, biru, kuning, hitam, dan merah. Cocok digunakan untuk sinkecil yang berusia 3 bulan ke atas.

15. Turban 3 Simpul

turban tiga simpul
Turban tiga simpul. Sumber gambar: Lazada.co.id

Simpel dan cantik, turban ini dihiasi dengan 3 simpul pita kecil di atasnya. Terbuat dari bahan jersey balon yang adem untuk si kecil. Tersedia dalam 1 ukuran, yang muat hingga sinkecil berusia 2 tahun.

Tersedia dalam 10 varian warna. Hitam, biru elektrik, merah muda, merah. oranye, hijau muda, krem, dan lain-lain. Turban 3 Simpul dijual seharga Rp8.000.

Jadi, mau pilih turban yang mana untuk si kecil? Yang jelas, pastikan turban terbuat dari bahan yang aman untuk kulit si kecil, tidak panas ataupun membuat iritasi. Nyaman digunakan bahkan untuk waktu yang cukup lama. Selalu ingat, ya sebelum belanja ke Lazada, selalu harus buka ShopBack terleih dulu. Selamat belanja!

Baca Juga:  Keunggulan Myob Accounting Dibandingkan Dengan Software Sejenis

Belanja Lewat ShopBack Dapat Cashback