Cara Mematikan Laptop Asus Yang Hang

Cara Mematikan Laptop Asus Yang Hang.

Laptop hang merupakan suatu masalah yang menjengkelkan, apalagi kalau karier sedang dikejar deadline. Penyebab laptop hang bisa dikarenakan karena laptop terlalu lama digunakan, sehingga terjadi not responding. Tidak terlazim, khawatir cak semau banyak cara mematikan laptop yang hang dan dapat diterapkan dengan mudah.

Umumnya, laptop hang ditandai dengan komputer jinjing enggak boleh merespon dan layar blank karena acara tidak dapat dijalankan. Mematikan laptop yang hang tak boleh sembarangan dilakukan karena dapat mengakibatkan fasad nan khusyuk. Berikut ini pendirian nan bisa dilakukan bakal mematikan laptop hang:

1. Tekan Kenop ALT + F4

Mematikan laptop hang yang pertama dapat dilakukan dengan mudah. Caranya, tekan kombinasi ALT + F4. Suntuk, tutup aplikasi yang sedang dijalankan. Apabila aplikasi sudah ditutup, maka kinerja laptop dapat berjalan lebih ringan.

Langkah tersebut dapat diulangi setakat semua aplikasi sudah lalu ditutup. Nantinya, konsumen akan ditampilkan opsi meski laptop boleh dimatikan. Kemudian, opsi shutdown bisa berbarengan dipilih, lalu tekan enten, sehingga laptop akan secara faali bebas tugas

2. Tutup di Task Manager

Pengguna dapat mencoba pendirian kedua, jika cara diatas belum berhasil yaitu dengan program ditutup dengan memanfaatkan task manager. Untuk melakukannya, programa harus End Task Acara adv amat task manager. Purwa, tansk manager dibuka dengan cara menekan CTRL + SHIFT+ ESC, lalu program yang error dipilih dan tutup task manager.

3. Tekan Pentol Windows + U

Selanjutnya, pengguna boleh menunggangi mandu yang paling kecil tersisa dan mudah yaitu dengan menekan tombol Windows dan U sebanyak dua bisa jadi. Dengan prinsip tersebut, secara kodrati laptop akan mati dengan sendirinya. Cara tersebut boleh dilakukan agar laptop yang error dinonaktifkan. Mudah dilakukan, tidak?

Baca Juga:  Cara Mengecilkan Ukuran Pdf Di Camscanner

4. Manfaatkan Tombol Windows

Bagi pengguna Windows 7 dan Windows XP dapat memanfaatkan pentol Window yang terdapat di bagian minimal bawah keyboard. Kemudian, gunakan tombol panah di bagian pojok keyboard, pilih tanda panah sisi ke atas, selanjutnya tanda panah arah kanan, dan buncit tekan tombol enter. Nantinya pengguna akan ditampilkan tombol shutdown.

5. Gunakan Kenop CTRL + ALT + DEL

Prinsip mematikan laptop nan hang selanjutnya dapat dilakukan dengan mengaryakan pentol hubungan. Untuk melakukannya, cembul CTRL + ALT + DEL ditekan secara bersamaan. Jika sudah selesai, nantinya pengguna akan ditampilkan etiket shutdown cak bagi mematikan laptop.

Memilah-milah logo tersebut sehingga laptop akan secara otomatis sudah dinonaktifkan. Lalu kenop enter ditekan. Jika berhasil, maka laptop akan mati dan pengguna tidak bisa melihat tampilan layar. Tertarik mencobanya?

6. Tekan Lama Tombol Power

Bukan hanya menunggangi keyboard, laptop yang hang juga dapat dimatikan dengan memanfaatkan tombol power. Cara ini lewat terlambat dan gampang, tekan tombol power lama sejumlah saat.

Kemudian, laptop otomatis akan mati dan mengeluarkan suara akan mengetem. Cara ini disebut dengan hard shutdown. Umumnya, produsen laptop sudah memasrahkan kelebihan emergency pada laptop yang diciptakannya.

7. Punahkan Laptop Secara Paksa

Pendirian terakhir yang bisa dilakukan adalah dengan mencabut baterai dengan paksa. Lakukan cara tersebut dengan menekannya lama selama beberapa momen. Nantinya, laptop akan mati secara otomatis dan membebaskan bunyi. Belaka, prinsip ini tidak dipetuakan berlebih buruk perut karena motherboard laptop boleh mengalami kerusakan.

Itulah 7 cara mematikan laptop yang hang nan dapat diterapkan dengan mudah dan primitif. Mematikan laptop hang tidak boleh dilakukan karena dapat memperparah kondisi laptop. Konsumen dapat memilih riuk satu mandu di atas. Laptop hang dimatikan sebaiknya kinerja laptop dapat melanglang seperti biasa. Moga kontributif!

Baca Juga:  Cara Membuat Foto 3x4 Di Hp

Baca juga: 3 Pilihan Cara Menjatah Layar Laptop Menjadi 2 Paling Mudah

Cara Mematikan Laptop Asus Yang Hang

Source: https://www.jmtech.id/blog/cara-mematikan-laptop-hang/

About Merry Rianna