Cara Melihat History Pembelian Di Iphone

Cara Melihat History Pembelian Di Iphone

Tidak ada keraguan tentang fakta bahwa iTunes adalah salah satu cara terbaik untuk memutar, mengatur, dan menikmati musik dan film di mana pun Anda berada. Namun tidak semua yang ada di Itunes gratis dan akhirnya kami membeli aplikasi, musik, film, dan lainnya. Jadi, apakah ada cara untuk melacak pengeluaran kita di iTunes?

Ya!! Bukan hanya satu tapi banyak cara untuk mengakses riwayat pembelian iTunes Anda dengan sederhana dan mudah. Dalam artikel ini, kami akan memandu Anda melalui semua cara untuk memeriksa pembelian iTunes yang telah Anda lakukan sebelumnya.

Melacak riwayat pembelian iTunes adalah proses yang cukup mudah dan yang harus Anda lakukan adalah mengikuti beberapa langkah dan instruksi untuk memeriksa pembelian yang dilakukan di masa lalu. Ada tiga cara berbeda yang memungkinkan melihat riwayat pembelian iTunes di iPhone yang berkaitan dengan aplikasi atau musik atau apa pun di iTunes. Salah satu dari tiga cara adalah melalui perangkat lunak iTunes yang diinstal pada Windows atau Mac, kedua di iPhone atau iPad Anda sendiri dan terakhir, melihat aplikasi yang dibeli yang dibuat di masa lalu tanpa iTunes.

Catatan:

Meskipun Apple memudahkan untuk memeriksa file Anda di iTunes termasuk media dan aplikasi, namun, beberapa pengguna mungkin tertarik untuk memverifikasi pembelian terbaru atau untuk memeriksa jumlah yang telah dipotong oleh iTunes.

itunes purchase history

Sekarang mari kita langsung melompat ke bagian penting yaitu Cara memeriksa riwayat pembelian iTunes dengan atau tanpa iTunes.

  • Bagian 1: Bagaimana cara melihat riwayat pembelian iTunes di iPhone/iPad?
  • Bagian 2: Bagaimana cara memeriksa riwayat pembelian iTunes di PC Windows atau MAC?
  • Bagian 3: Bagaimana cara memeriksa riwayat pembelian iTunes tanpa iTunes?
  • Bagian 4: Apa yang harus dilakukan jika iTunes sedang down?

Bagian 1: Bagaimana cara melihat riwayat pembelian iTunes di iPhone/iPad?

Untuk memulainya, kami akan memandu Anda teknik pertama dan terpenting untuk memeriksa riwayat pembelian iTunes Anda di iPhone. Bukankah itu hebat!! Apa lagi yang bisa Anda minta? Telepon yang berguna dan tersedia untuk Anda di manapun Anda berada, ini membuatnya sangat nyaman untuk melihat iPhone riwayat pembelian iTunes. Yang ini relatif mudah dan yang Anda butuhkan hanyalah iPhone Anda tersedia untuk Anda dengan baterai yang cukup dan koneksi jaringan yang bisa melalui penyedia layanan Anda atau jaringan Wi-Fi. Sekarang ikuti prosedur bertahap untuk mendapatkan transaksi Anda sebelumnya:

Baca Juga:  Ciri Khusus Tumbuhan Dan Fungsinya Lengkap

Langkah1: Untuk memulai dengan menavigasi ke aplikasi iTunes Store di iPhone 7/7 Plus/SE/6s/6/5s/5 mana pun yang Anda miliki, setelah Anda mengklik aplikasi ini dan masuk ke iTunes store, Anda akan melihat sign-in tombol yang perlu Anda klik dan isi detail Anda seperti ID Apple dan kode sandi Anda jika Anda belum masuk. Lihat ilustrasi di bawah ini:

itunes purchase history-iphone itunes store

Langkah 2: Sekarang, dengan mengklik opsi di bagian bawah layar “Lainnya” Anda akan melihat opsi “Dibeli”. Dan itu akan membawa Anda untuk memilih “Musik”, “Film” atau “Acara TV”. Pindah, Anda kemudian dapat menemukan “Pembelian Terbaru”, yang ada di halaman yang sama, cukup klik itu dan akhirnya Anda bisa mendapatkan riwayat pembelian iTunes di iPhone tanpa masalah. Di sini, Anda akan dapat melihat 50 transaksi atau pembelian yang telah Anda lakukan di masa lalu. Anda juga dapat memilih “Semua” atau “Tidak di iPhone Ini” untuk membatasi menu.

itunes purchase history-purchased music

Harap perhatikan prosedur ini mungkin tidak memungkinkan Anda melihat pembelian sebelumnya di iPhone jika Anda berasal dari negara di mana Apple telah membatasi tampilan ini. Oleh karena itu, Anda dapat mencoba metode lain atau menghubungi Apples, dukungan pelanggan untuk mengetahui pembelian Anda sebelumnya. Selain itu, jika Anda perlu memeriksa riwayat pembelian untuk lebih dari 50 pembelian, Anda dapat memeriksa solusi ke -3 di artikel ini.

Bagian 2: Bagaimana cara memeriksa riwayat pembelian iTunes di PC Windows atau MAC?

Sekarang, untuk beberapa alasan, jika Anda tidak dapat mengakses pembelian sebelumnya yang Anda lakukan di iTunes, maka Anda juga dapat melihatnya dengan mudah di PC Windows atau Mac Anda. Dan baiknya menggunakan metode ini adalah Anda dapat memeriksa transaksi penuh dan tidak hanya 50 pembelian di Komputer. Juga, yang satu ini memiliki pengoperasian yang mudah terutama dengan pengguna yang memiliki komputer. Di sini Anda dapat mengikuti beberapa langkah yang diberikan di bawah ini untuk melihat riwayat pembelian iTunes lengkap.

Baca Juga:  Jenis Ikan Air Laut Dan Ciri Cirinya

Langkah1: Klik ikon iTunes di layar PC Anda dan masuk dengan ID Apple dan kode sandi kami.

Langkah2: Ketuk “Akun” >> “Lihat Akun Saya” yang akan Anda lihat di bilah menu.

itunes purchase history-view my account

Step3: Cukup ketik kode sandi Anda dan masuk ke akun Apple Anda. Sekarang setelah sampai di sini Anda akan melihat halaman informasi akun Anda.

Langkah4: Selanjutnya, gulir ke bawah ke riwayat pembelian lalu ketuk “Lihat Semua” dan Anda akan dapat melihat barang-barang lama yang telah Anda beli. Juga, tombol panah yang ada di sebelah kiri tanggal pemesanan adalah untuk menampilkan rincian transaksi.

itunes purchase history-purchase history details

Harap perhatikan bahwa Anda akan melihat latar belakang lengkap untuk setiap aplikasi, audio, acara TV, film, atau apa pun yang pernah dibeli dari akun Apple Anda. Pembelian terakhir akan ditampilkan di bagian atas layar, sedangkan pembelian sebelumnya akan dicantumkan menurut tanggalnya. Perhatikan bahwa aplikasi “gratis” yang Anda unduh juga dianggap sebagai pembelian, dan terdaftar di sini di tempat yang sama.

Bagian 3: Bagaimana cara memeriksa riwayat pembelian iTunes tanpa iTunes?

Metode terakhir ini akan memandu Anda untuk memeriksa pembelian Anda sebelumnya tanpa menilai iTunes. Dalam hal ini, Anda akan dapat melihat pembelian Anda dari Perangkat apa pun tanpa iTunes.

Tetapi juga, belum lagi bahwa versi riwayat pembelian iTunes ini sangat mudah dan nyaman untuk dioperasikan. Anda dapat dengan mudah berpindah di antara jenis yang berbeda atau segera mencari latar belakang pembelian dari aplikasi yang Anda beli menggunakan akun Anda di iTunes. Anda juga dapat melihat pembelian 90 hari sebelumnya menggunakan metode ini.

Untuk memahaminya, ikuti petunjuk di bawah ini.

Baca Juga:  Jelaskan Sumber Gas Metana Yang Menyebabkan Pemanasan Global

Langkah1: Buka browser web Anda seperti Chrome atau Safari dan buka https://reportaproblem.apple.com

Langkah2: Masuk dengan detail akun Apple Anda dan hanya itu

itunes purchase history-reportaproblem

Bagian 4: Apa yang harus dilakukan jika iTunes sedang down?

Melacak riwayat pembelian iTunes dapat menjadi hal yang sia-sia ketika iTunes Anda tidak dapat dimulai atau terus memunculkan kesalahan. Dalam hal ini, melakukan perbaikan iTunes adalah langkah yang harus dilakukan sebelum Anda dapat melanjutkan.

Dr.Fone da Wondershare

Dr.Fone – Perbaikan iTunes

Langkah mudah untuk memperbaiki masalah iTunes

  • Perbaiki semua kesalahan iTunes seperti iTunes error 9, error 21, error 4013, error 4015, dll.
  • 1

  • Perbaiki semua masalah tentang koneksi dan sinkronisasi iTunes.
  • Perbaiki masalah iTunes dan tidak memengaruhi data di iTunes atau iPhone.
  • Solusi tercepat di industri untuk memperbaiki iTunes menjadi normal.

3981454
orang telah mengunduhnya

google play button

app store button

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuat iTunes berfungsi dengan baik lagi:

  1. Instal toolkit Dr.Fone. Buka dan pilih opsi “Perbaiki” dari menu.
    repair itunes to see itunes purchase history
  2. Di layar yang muncul, pilih “Perbaikan iTunes” dari kolom biru.
    select itunes repair option
  3. Klik “Perbaiki Kesalahan iTunes” agar semua komponen iTunes diverifikasi dan diperbaiki.
    check itunes components
  4. Jika masalah ini tidak dapat diperbaiki, klik “Perbaikan Lanjutan” untuk perbaikan yang lebih mendasar.
    fix itunes using advanced repair

Kami harap kami telah membantu Anda melalui artikel ini untuk memeriksa pembelian kami sebelumnya menggunakan teknik yang berbeda. Jangan lupa untuk membalas kami tentang pengalaman Anda karena umpan balik Anda membuat kami termotivasi untuk meningkatkan kualitas informasi yang kami berikan.

Cara Melihat History Pembelian Di Iphone

Source: http://global.drfone.biz/id/itunes/itunes-purchase-history.html

About Merry Rianna