Aplikasi Youtube Yang Bisa Diputar Di Latar Belakang

Aplikasi Youtube Yang Bisa Diputar Di Latar Belakang

Silvia

Seorang pelajar yang hobi menulis mengenai teknologi dan pendidikan serta ingin caradasar.com menjadi blog yang bermanfaat untuk masyarakat di Indonesia

Cara Memutar Video YouTube di Latar Belakang Android

YouTube populer karena fiturnya untuk berbagi video dan melakukan streaming video, tetapi selain itu, Toutube juga merupakan tempat yang bagus untuk mendengarkan musik dan lagu. Tak sedikit orang yang menggunakan YouTube untuk mendengarkan lagu favorit mereka, namun kekurangan dari Youtube adalah tidak dapat memutar video di latar belakang. Maka dari itu akan dibahas disini tentang cara memutar video youtube di latar belakang android.

Aplikasi YouTube sebenarnya sudah memiliki fitur untuk memutar video youtube di latar belakang. Namun kamu diharuskan untuk berlangganan Premium YouTube. Dan YouTube Premium hanya tersedia di beberapa negara saja dan itu tidak gratis untuk memiliki langganan Premium Youtube.

Jadi jika kamu tidak berada di negara yang tersedia Youtube Premium atau ingin merasakan video youtube di latar belakang tanpa berlangganan premium. Kamu harus memasang aplikasi pihak ketiga agar dapat memutar video Youtube di latar belakang secara gratis. Bagaimana caranya? Simak langkah-langkah berikut di bawah ini.

Aplikasi Memutar Video Youtube Di Background Android

1. YouTube Vanced

YouTube Vanced - Aplikasi Memutar Video Youtube di Latar BelakangYouTube Vanced adalah aplikasi yang dapat memutar video YouTube di latar belakang dan dengan layar mati dengan nyaman. Aplikasi yang mirip YouTube ini terdapat banyak fitur praktis yang memudahkan kamu memutar video YouTube. Kamu dapat mengatur layar pop-up, menyesuaikan ukuran layar video youtube, dan tentu saja dapat memutar video di latar belakang walaupun layar android dimatikan.

Baca Juga:  Jelaskan Hubungan Mendasar Antara Embedded System Dengan Mikrokontroler

YouTube Vanced dapat digunakan di android yang belum di root, jadi aplikasi ini sangat di sarankan untuk menonton video YouTube di latar belakang. Aplikasi ini dapat berjalan tanpa masuk ke akun YouTube kamu. Namun, jika kamu ingin masuk ke akun youtube untuk mendapatkan akses ke saran hasil personalisasi, daftar putar, kamu harus mengunduh terlebih dahulu MicroG Vanced APK agar dapat login ke akun youtube kamu.

Pasang YouTube Vanced (Disini)

2. Free Music for YouTube: Stream

Free Music for YouTube: Stream adalah aplikasi pihak ketiga terbaik yang mampu untuk memutar video YouTube di latar belakang. Aplikasi ini juga dapat mencari channel favorit kamu, membuat daftar putar sendiri, dan menemukan genre musik baru serta menelusuri tangga lagu harian. Free Music for YouTube: Stream sangat cocok untuk pendengar lagu di Youtube.Free Music for YouTube Stream - Aplikasi Memutar Video Youtube di Background

Aplikasi ini memiliki pemutar pop-up yang melayang tanpa membuka aplikasi ini agar tetap berjalan. Selain itu, aplikasi ini menyediakan fitur Sleep Timer dan fitur Battery Saver, Fitur ini dapat memuaskan kamu untuk memutar video youtube di latar belakang bahkan dengan layar mati sekalipun.

Pasang Free Music for YouTube: Stream (Disini)

3. Awesome Pop-up Video

Seperti namanya, Awesome Pop-up Video mampu memutar video youtube di latar belakang dengan tampilan layar yang melayang dan berjalan tanpa membuka aplikasi secara penuh. Di aplikasi ini kamu juga dapat mengakses daftar putar video Youtube.Awesome Pop-up Video - Aplikasi Pemutar Video Youtube di Latar Belakang

Kamu dapat menambahkan video dalam antrian agar tetap diputar di latar belakang secara berurutan. Kamu juga dapat mendownload video-video di youtube agar dapat diputar di latar belakang dengan offline. Namun, di aplikasi ini video tidak akan berjalan jika layar android dalam keadaan mati.

Baca Juga:  Warna Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Warna Hijau

Pasang Awesome Pop-up Video (Disini)

Tentang Aplikasi Memutar Video Youtube di Latar Belakang

Walaupun beberapa aplikasi di atas tidak memiliki fitur penuh seperti fitur di aplikasi youtube asli. Aplikasi di atas bisa dibilang cukup hebat karena dapat memutar video youtube di latar belakang dengan gratis dan tanpa root.

Sekian artikel tentang cara memutar video youtube di latar belakang dengan mudah dan gratis. Semoga dapat membantu agar mempermudah memutar video youtube tanpa harus membuka aplikasi youtube dengan layar yang terus aktif.

Aplikasi Youtube Yang Bisa Diputar Di Latar Belakang

Source: https://caradasar.com/cara-memutar-youtube-di-latar-belakang/

About Merry Rianna