Aplikasi Iphone Di Laptop

Aplikasi Iphone Di Laptop.

Sementara sebagian besar pemilik iPhone, iPad atau perangkat iOS lainnya biasanya memperalat iTunes buat mengelola semua aplikasi dan media mereka, tentu ada beberapa kelemahan momen menggunakan aplikasi Apple. Nan utama tentu cuma adalah Anda namun dapat menunggangi iTunes untuk mentransfer aplikasi ke perangkat iPhone atau iOS yang sudah ditautkan ke akun iTunes Anda di komputer Anda. Seandainya Anda mencoba mentransfer permohonan ke peranti iPhone ataupun iOS Anda menggunakan komputer jinjing lain, iTunes akan menyedang menyinkronkan semua konten dari komputer itu, menghapus konten iPhone Sira dalam proses.

Untungnya, dengan bantuan
iTools
– aplikasi percuma nan sangat bagus untuk Windows dan Mac yang memulai debutnya belum lama ini – Beliau sekarang dapat mentransfer aplikasi ke iPhone / iPod / iPad dari hampir semua komputer. Kami telah bersuara tentang iTools dalam posting kami tentang menambahkan lagu dan nada ringkik khusus ke iPhone tanpa iTunes.

Inilah yang Dia butuhkan:

  • IPhone, iPad, atau iPod Touch
  • Kabel pencantuman trik USB perangkat iOS
  • iTools, perangkat lunak tata ki alat gratis yang terhidang cak bagi Windows dan Mac.
    Unduh dan instal sebelum kita berangkat.
  • File permohonan iOS Dia

Menemukan File Aplikasi iOS Sira

Di Mac

  1. Beber iTunes
  2. Di bawah Perpustakaan di panel kiri, klik Aplikasi
  3. Klik kanan lega aplikasi apa saja dan pilih Show in Finder
  4. Maupun, Anda dapat menemukannya dengan masuk ke: Konsumen / Musik / iTunes / Aplikasi Seluler

Di PC Windows

  1. Buka iTunes
  2. Di pangkal Taman bacaan di panel kiri, klik Tuntutan
  3. Klik kanan pada aplikasi apa saja dan diskriminatif Tampilkan di Windows Explorer
  4. Ataupun, Anda boleh menemukannya dengan timbrung ke: C: \ Users \ User \ Music \ iTunes \ iTunes Media \ Aplikasi Mobile
Baca Juga:  Cara Mengambil Data Dari Hp Yang Mati Total

Mentransfer Petisi ke iPhone / iPod / iPad Anda Tanpa iTunes

Langkah 1:
Buka iTools dan sambungkan iPhone Anda hingga Anda melihatnya di layar utama iTools.

Langkah 2:
Di asal Taman bacaan panel sebelah kiri, klik Permintaan. Tunggu bilang saat hingga semua aplikasi iPhone Anda terjadwal di lubang angin terdahulu iTools.

Langkah 3:
Untuk mentransfer aplikasi ke iPhone Dia, klik tombol Install di adegan atas lubang angin iTools, suntuk klik aplikasi yang cak hendak Anda transfer dan jadinya, klik tombol Open di bagian kanan bawah dialog. kotak. Atau, Kamu boleh menghirup file aplikasi ke jendela penting iTools.

Anda akan mengawasi wanti-wanti yang bertuliskan “Menginstal program, Mari tunggu”, dan setelah beberapa detik aplikasi akan berakibat diinstal dan akan muncul baik di tingkap penting iTools dan di iPhone / iPod / iPad Beliau.

Tulisan Tambahan tentang Proses Transfer

  • Saya menyedang proses ini di iPhone dan teman saya dan berhasil dengan sempurna. Namun, kedua iPhone kami diizinkan bikin menggunakan konten dan media dari akun saya (iPhone-nya tidak masuk ke akun saya). Juga Koku, permintaan nan saya transfer ke iPhone-nya, dibeli maka itu saya sejumlah hari yang adv amat.
  • Saya mencoba mengunduh file permintaan IPA berpunca web dan mengunggahnya dan transfer gagal.
  • Saya belum memiliki kesempatan kerjakan mentransfer permintaan yang diperoleh secara seremonial ke perkakas iOS yang lain diotorisasi oleh saya. Jika ada yang menyedang melakukannya, beri tahu kami hasil Anda di komentar!

Pikiran terakhir

Seperti nan Kamu lihat, iTools adalah instrumen nan cukup serbaguna. Kami menggunakannya sebelumnya untuk mentransfer nada menjerit tanpa menggunakan iTunes dan berfungsi dengan baik dengan aplikasi. Nan terbaik berbunga semuanya, Anda bahkan bukan wajib masuk ke akun tuan tahir untuk mengamalkan transfer.

Baca Juga:  Fungsi Tombol Keyboard Laptop

Aplikasi Iphone Di Laptop

Source: https://id.joecomp.com/use-itools-transfer-apps-your-iphone-without-using-itunes

About Merry Rianna