Aolikasi Iphone Di Pc

Emulator iOS terbaik untuk menjalankan Aplikasi iPhone dan iPad di PC Windows dan Mac. Uji Aplikasi untuk Apple App Store dengan emulator terbaik ini untuk laptop Anda.

iOS Apple adalah OS paling aman di dunia mengingat fakta bahwa kontrol ketat Apple pada ketersediaan aplikasi di App Shop-nya, memeriksa semua aplikasi untuk menghindari masuknya malware. Plus, dalam hal privasi pengguna dan keamanan Bone, Apple telah menginstal semua gudang senjatanya untuk melindungi hal yang sama. OS memiliki beberapa pemeriksaan keamanan yang ketat untuk Aplikasi dan layanan pihak ke-3 yang akan diterima untuk App Shop. Ada juga Aplikasi yang eksklusif untuk iPhone, iPad atau dalam istilah yang lebih luas untuk Apple App Store. Hari ini di posting ini saya akan memberi tahu Anda tentang beberapa Aplikasi terbaik untuk menjalankan Aplikasi iPhone App Shop di PC Windows dan Mac atau Laptop Anda.

Anda dapat menjalankan Aplikasi App Shop iOS di ekosistem lain mana pun melalui Aplikasi emulator, fungsi emulator tergantung pada kekuatan PC dan juga pada Aplikasi emulator itu sendiri. Melalui emulator, Anda dapat menginstal dan menjalankan semua Aplikasi iPhone di PC Windows Anda. Dalam posting ini, saya akan memberi tahu Anda tentang beberapa emulator iOS terbaik untuk menjalankan Aplikasi iPhone di Windows 7/8/10 Anda dan variannya.

Apa itu Emulator?

Emulator adalah perangkat lunak yang memungkinkan satu sistem komputer berperilaku seperti sistem komputer lain. Untuk menjalankan Aplikasi iPhone di Windows, emulator berperilaku sebagai sistem iOS yang dapat diinstal pada Windows dan Aplikasi dari Shop diinstal pada emulator. Jadi, tanpa banyak penundaan, mari kita mulai daftar emulator iOS terbaik untuk Windows.

Emulator iOS Terbaik | Jalankan Aplikasi iPhone di PC

Menggunakan iOS di Windows menjadi jauh lebih mudah berkat emulator yang dapat menangani dan menjalankan Aplikasi iOS di Windows dan Mac untuk bermain game dan untuk tujuan pengujian.

Here are the Best iOS emulators for PC to run iPhone Apps and Games on Windows and Mac.

1. Wajah pintar

Ini adalah aplikasi eksklusif untuk pengembang. Smartface memiliki beberapa fitur paling canggih untuk menguji Aplikasi Anda. Smartface umumnya melayani pengembang Aplikasi profesional. Smartface memudahkan pengembangan untuk iOS dan Android di Windows dengan perspektif baru untuk mengembangkan aplikasi di
Lintas-Platform
teknologi. Anda dapat menguji Aplikasi pada resolusi layar yang berbeda.

Baca Juga:  Aolikasi Billing Untuk Indihome

Fitur Smartface

  • Aplikasi ini berfungsi sebagai debugger Android dan iOS untuk Windows.
  • Pengembangan lintas platform
  • Pretty Clean App dan sangat direkomendasikan untuk pengembangan dan pengujian aplikasi.

Visit Website

2. iPad

iPadian adalah salah satu emulator paling populer. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sangat bersih yang terlihat seperti iPad. Cukup instal iPadian dan mulai dengan Aplikasi. iPadian bukan emulator lengkap tetapi mensimulasikan antarmuka iOS di PC. Anda tidak dapat menjalankan semua Aplikasi Toko di iPadian tetapi emulator itu sendiri memiliki toko Aplikasi asli yang memiliki sejumlah Aplikasi untuk dipilih. Aplikasi ini membutuhkan Adobe Air di PC Anda agar berfungsi karena dikembangkan di platform itu.

Fitur iPadian

  • Antarmuka yang bersih dan jernih memberikan nuansa seperti iPad
  • Membutuhkan daya rendah untuk berlari
  • Dapat memainkan game dan Aplikasi lain tanpa kekacauan
  • Toko Aplikasi Asli untuk mengunduh jutaan Aplikasi.

Visit Website

3. Simulator iPhone

Ini adalah simulator iPhone biasa untuk menjalankan Game dan Aplikasi iPhone di PC laptop. Aplikasi ini terutama berfokus pada menjalankan game sehingga Anda dapat mengharapkan simulator menjadi bagus pada grafik. Meskipun Aplikasi tidak memiliki beberapa fitur yang berguna, jika Anda ingin memilikinya hanya untuk bermain game, saya sarankan untuk melakukannya tanpa berpikir dua kali.

Fitur Simulator iPhone

  • Aplikasi Daya untuk bermain game.
  • Grafis berkualitas tinggi.
  • UI mirip dengan iPhone

Go to Download Page

4. iMame

Emulator ini lebih fokus untuk memungkinkan pengguna menjalankan game dan menjalankan aplikasi lain. iMame dapat dikatakan sebagai emulator tanpa fitur pengujian atau pengembangan Aplikasi. Satu-satunya tujuan emulator adalah untuk memungkinkan pengguna menjalankan Aplikasi iPhone di PC. Aplikasi bekerja tanpa kekacauan dan komputer biasa mana pun dapat memuat game di emulator tanpa masalah.

Fitur iMame

  • Sumber daya dan konsumsi daya rendah.
  • Lebih sentris terhadap game.
  • Antarmuka pengguna yang sederhana dan ramping.

5. Appetize.io

Appetize adalah emulator iOS terbaik untuk tujuan pengujian dan pengembangan Aplikasi. Ini adalah layanan berbasis freemium dengan waktu terbatas untuk penggunaan gratis. Appetize tidak menyediakan IDE untuk pengembangan aplikasi, Anda harus memiliki simulator build dari aplikasi Anda yang siap untuk diunggah. Emulator banyak digunakan untuk menguji Aplikasi karena fitur dan kemudahan penggunaannya.

Fitur Appetize.io

  • Emulator ringan dengan kapasitas untuk memeriksa Aplikasi berfungsi.
  • Pengguna dapat mengembangkan aplikasi lintas platform melalui cloud.
  • Mendukung semua varian Windows

Visit Website

half-dozen. MobiOne Studios

Emulator yang dihentikan namun berfungsi yang digunakan oleh pengembang untuk menguji Aplikasi mereka. Tetapi Anda dapat menggunakannya untuk penggunaan pribadi untuk menginstal Aplikasi iOS. Emulator ini juga sangat baik untuk mengembangkan aplikasi lintas platform untuk menjalankan Aplikasi di iPhone dan Android. Emulatornya cepat dan dapat menjalankan semua Aplikasi di PC laptop tanpa masalah yang berantakan.

Baca Juga:  Aolikasi Bisa Tau Orang Kepo Liat Story Ig

Fitur MobiOne Studios

  • Emulator kuat yang memberikan pengalaman halus dan lebih realistis.
  • Emulator ini sangat kuat dan menjalankan sebagian besar Aplikasi dengan cukup lancar.
  • Sangat disarankan bagi pengembang untuk menguji Aplikasi menggunakan berbagai resolusi dan platform.

Go to Download Page

7. iPhone Udara

Air iPhone berjalan pada Adobe Air Framework yang sangat populer. Jika Anda sudah familiar dengan Adobe Air Framework, maka Anda mungkin tahu bahwa Adobe Air sangat mengesankan. Air iPhone membuat layar virtual pada PC Anda yang menyerupai Layar iPhone. Menginstal iPhone Air sangat sederhana, cukup unduh iPhone Air dan instal dengan Adobe Air, selesai. Anda dapat bekerja dengan ini tanpa masalah.

  • Pengaturan instalasi sederhana.
  • Berjalan di Adobe Air.
  • Menjalankan semua fitur dasar untuk memberi Anda nuansa iPhone yang lengkap.

Become to Download Page

8. Aplikasi.io

Sejauh ini, ini adalah salah satu emulator terbaik yang paling saya sukai. Beberapa alasan yang membuat saya menyukai aplikasi ini adalah pemasangan yang tidak repot, layanan gratis, dan kemudahan penggunaan di antara banyak lainnya. App.io lebih berfokus pada kesederhanaan, Anda hanya perlu menyinkronkan bundel Aplikasi Anda dengan Aplikasi dan Anda siap melakukannya. Gunakan aplikasi ini untuk menguji aplikasi lintas platform atau untuk sekadar memainkan game eksklusif iPhone apa pun.

Fitur App.io

  • Layanan sepenuhnya gratis
  • Pengaturan yang mudah bersama dengan kesederhanaan dalam penggunaan.
  • Mainkan game atau uji Aplikasi.

Visit Website

nine. Penerbangan Uji Xamarin

Xamarin TestFlight adalah emulator resmi untuk menguji Aplikasi di Windows milik Apple. Aplikasi ini tidak mudah digunakan saat pertama kali digunakan, tetapi jika Anda menggunakannya selama beberapa waktu, Anda pasti akan jatuh cinta padanya. Emulator paling cocok untuk pengembang Aplikasi profesional tetapi tidak terbatas pada, karena pengembang Aplikasi konvensional mana pun dapat mencobanya.

Xamarin

Fitur Xamarin TestFlight

  • Xamarin hanya akan menjalankan Aplikasi yang kompatibel dengan iOS 8.0 dan di atasnya
  • Aplikasi Resmi dari Apple
  • Paling cocok untuk menguji Aplikasi Anda mendukung iOS 8.0 dan yang lebih baru.

Visit Website

10. Riak

Ripple adalah emulator ekstensi Chrome lain yang dapat menyelamatkan Anda dari semua komplikasi pemasangan. Anda dapat menggunakan ekstensi kecil ini untuk menguji Aplikasi lama, lama, dan baru di Chrome. Ekstensi App cukup populer karena berbagai dukungan untuk pengujian App dan juga menawarkan beberapa substansi yang baik untuk ukurannya yang kecil.

Fitur Riak

  • Ukuran kecil tanpa komplikasi unduhan.
  • Berbagai dukungan tes
  • Antarmuka yang sederhana.

Download Chrome Extension

eleven. Studio Seluler Listrik

Electric Mobile Studio adalah aplikasi hebat lainnya untuk pengembang Aplikasi profesional. Jika Anda mencari pengembangan aplikasi iPhone dan iPad, maka Studio ini cocok untuk Anda. Aplikasi umumnya melayani pengembang Aplikasi tugas berat. Ada versi gratuitous dengan fitur terbatas dan versi berbayar seharga $40 dengan fitur yang sepenuhnya tidak terkunci. Biayanya mungkin tampak sedikit tinggi tetapi emulator tunggal ini dapat menjadi aplikasi lengkap untuk semua alternatifnya.

Baca Juga:  Aolikasi Dengan Font Terbaik

Fitur Studio Seluler Listrik

  • Semua dalam satu emulator untuk pengujian aplikasi
  • Kuat dan mudah digunakan

Visit Website

12. Simulator iOS Jarak Jauh

Remoted iOS Simulator produk bagus lainnya dari Xamarin. Ini adalah perangkat lunak pengujian Aplikasi yang mampu melakukan operasi di sebagian besar Aplikasi iOS. Simulator untuk Windows memungkinkan Anda menguji aplikasi pada simulator iOS yang ditampilkan di Windows bersama Visual Studio 2017. Anda dapat men-debug Aplikasi di mesin Windows Anda. Xamarin telah diakuisisi oleh Microsoft untuk pengembangan iOS di Windows Studio.

Visit Official Site


iOS Emulators for Mac

13. iDos

Sebuah port DOSBox, iDOS memiliki beberapa game berbasis DOS terbaik yang pernah dirilis.

Anda tidak bisa mendapatkan iDOS dari app store, tetapi ada cara yang sangat sederhana untuk mendapatkannya. iDOS versi 2.0 adalah emulator open-source dan complimentary dengan dukungan penuh untuk keyboard PC, mouse, manner beberapa layar, dan banyak lagi dan menawarkan emulasi berkecepatan tinggi. Secara resmi, aplikasi ini mendukung Windows, Mac, iOS, dan Android.

  1. Unduh TweakBox ke iPhone atau iPad Anda
  2. Luncurkan aplikasi dan cari iDOS
  3. Instal, ikuti petunjuk di layar.

TweakBox adalah salah satu toko aplikasi alternatif terbaik untuk iOS, dikemas dengan game dan aplikasi pihak ketiga, emulator seperti iDOS, dan banyak lagi lainnya, dan semuanya complimentary.

Visit iDos

14. Jalankan ItuApp

Ini adalah platform lain tempat Anda dapat menjalankan aplikasi iOS di iPhone virtual melalui browser spider web Anda. Khususnya, ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah aplikasi mereka, dan kemudian dengan bantuan tautan akses dapat digunakan pada emulator.

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menguji aplikasi beta, jika Anda seorang pengembang, dan melihat bagaimana aplikasi Anda akan terlihat dan beroperasi di lingkungan yang sebenarnya.


Kesimpulan

– Posting di atas memberikan daftar emulator terbaik yang sangat rinci untuk menjalankan dan menguji Aplikasi dan game App store iOS di PC Windows. Beberapa emulator berfokus pada pengembangan dan pengujian Aplikasi sementara beberapa lainnya eksentrik untuk memainkan game eksklusif iPhone atau iPad di Windows. Emulator mendukung semua varian Windows mulai dari 7/eight/eight.1/10 dll.

Saya harap posting itu bermanfaat. Berikan komentar di bawah untuk bantuan atau dukungan apa pun terkait pemasangan atau masalah pengaturan lainnya.

Jika Anda memiliki pemikiran tentang
All-time iOS Emulators for Windows | Run iPhone Apps on PClalu jangan ragu untuk mampir di bawah kotak komentar. Juga, silakan berlangganan kami GeekCarrot YouTube saluran untuk video tutorial. Bersulang!


Sumber: https://geekcarrot.net/id/emulator-ios-terbaik-untuk-windows-jalankan-aplikasi-iphone-di-pc

About Merry Rianna