Adobe Flash Player Untuk Uc Browser

Adobe Flash Player Untuk Uc Browser.

 mana tahu ini DISINI AJA akan membagikan sebuah aplikasi platform android nan berfaedah untuk memutar konten flash di Android kalian semua. yaitu dengan permintaan Adobe Flash Player nan biasanya berjalan pada browser kamu (PC) momen sira menjalankan atau membuka suatu situs yang didalamnya terletak rajah atau video nan di kerjakan dengan flash. Dan jika anda perangkat Android yang menunggangi versi Adroid 4.1, 4.2 dan 4.3 Jelly Bean ke atas. Sewaktu-waktu gambar atau video tersebut tak dapat dimainkan sebelum ia mengaktifkan Flash Player ataupun lebih tepat menginstal lagi aplikasi ini di platform Android beliau. Maka dari itu Juru tulis akan MenShare postingan “Adobe Flash.!. Cara Mengaktifkan Flash Player di Android Kamu”. aplikasi ini berguna pun untuk memutar video youtube di browser Android anda, saya sarankan memakai Chrome, atau UC Browser yang akan tersingkronkan dengan permohonan Adobe Flash Player ini. jangan berambisi tuntutan ini dapat tersingkronkan lega browser android yang varian mini web. sama dengan opera mini atau UC Browser mini. karena sudah lalu jelas browser type tersebut tidak bisa memutar konten flash karena lebih mementingkan kecepatan dan irit bandwitdh kuota internet ia.

Pemutar Konten Flash di Android

Namun kalian semua tak perlu khawatir, karena masih ada celah yang bisa anda gunakan agar bisa menginstall aplikasi ini di organ Android beliau yang masih menunggangi OS Android versi asal nan belum menyediakan aplikasi flash player bawaan pada mimbar androidnya.Berikut Cara Menginstall Petisi Adobe Flash Player di Perangkat Android  :

  1. Aktifkan pilihan bikin menginstal aplikasinon – market pada instrumen anda dengan kaidah timbrung ke :Settings -> Security -> lebih lanjut ceklis puas Check Unknown Sources”.
  2. Download Adobe Flash versi terbaru buat Android OS via komputer jinjing Beliau, atau bisa juga anda download via peranti android ia melalui browser di Link di bawah.
  3. Kalau Anda men-download file APK via komputer jinjing, copy dan paste ke microSD dari perangkat Android Anda .
  4. Selanjutnya buka File Manager pada instrumen Android dia dan berbarengan saja urai folder dimana engkau menggudangkan file APK Adobe Flash Player yang telah download atau dia copy-paste dari komputer tadi(anju 2 -3).
  5. Install Adobe Flash Player dengan cara klik/tekan puasfile APK tadi, tunggu proses installasi complete.
  6. Langkah terakhir, buka aplikasi browser di perkakas ia, aktifkan fitur flash yang bisa anda temukan di pengaturan.
Baca Juga:  Panjang Pendeknya Bunyi Dalam Sebuah Lagu Disebut

Pemutar Konten Flash di Android

Berikut Link Download Adobe Flash Player   :

4shared                    Dropbox                   Drive

Cara Download petisi di Merene Wae :

  • Pilih salah satu link yang saya sediakan di atas
  • klik link tersebut
  • nanti sira akan mendapati open newtab di browser engkau
  • anda akan menunggu sepanjang 5 detik dan akan tampil gambar seperti berikut iniPemutar Konten Flash di Android
  • dan pilih SKIP AD untuk meneruskan ke link penyedia penyimpana cloud tersebut.
  • finish, sira akan mendapatkan aplikasi tersebut. :3
  • Sekian dulu bermula saya, semoga artikel berjudul
    “Adobe Flash.!. Cara Mengaktifkan Flash Player di Android Anda”
    bermanfaat lakukan kalian semua. dan bila cak semau pertanyaan dari kalian, maka kalian bisa berkomentar di blog ini alias hubungi saya di navigasi bar di blog ini yang berlenggek contact. salam saya selaku admin blog Merene Wae. Salam Berbagi dan hidup Blogger Indonesia. :3

    Baca Juga Artikel DISINI AJA yang Lainnya :

    • Pengatur File Manajer di Android serbaguna ES File Explorer
    • Transfer File mudah Sonder Kabel Wifi File Explorer Memihak

    Adobe Flash Player Untuk Uc Browser

    Source: https://merenewae.blogspot.com/2015/03/cara-mengaktifkan-flash-player-di.html

    About Merry Rianna